jam kerja pelayanan bank btn

Catat! Hari dan Jam Kerja Bank BTN

Mengetahui lebih awal jam kerja Bank BTN maka akan mengurangi antrian panjang saat datang ke kantor cabang terdekat untuk transaksi perbankan.

Pada umumnya jadwal operasional bank yaitu 5 hari kerja. Dimulai dari Hari Senin sampai dengan Jum’at.

Biasanya terdapat layanan weekend banking (Sabtu dan Minggu buka), namun untuk saat ini Bank BTN belum melayani weekend banking.

Jadwal Jam Kerja dan Buka Bank BTN

Saat ini sudah banyak kantor cabang utama dan kantor cabang pembantu Bank BTN. Hal ini dilakukan oleh pihak bank tentunya untuk terus berupaya melayani nasabahnya dengan sepenuh hati.

Nasabah dapat bertransaksi perbankan kapan saja seperti setor tunai, membuka rekkening baru, transfer, menyampaikan keluhan, pengajuan KPR, dll selama jadwal operasional bank.

Jadwal pelayanan bank pada dasarnya sama yaitu dari Hari Senin sampai dengan Jumat dengan jam buka dari pukul 7:30 – 15:00 waktu setempat.

  • Hari Senin: 7:30 – 15:00
  • Hari Selasa: 7:30 – 15:00
  • Hari Rabu: 7:30 – 15:00
  • Hari Kamis: 7:30 – 15:00
  • Hari Jum’at: 7:30 – 15:00
  • Hari Sabtu: tutup
  • Hari Minggu: tutup

Untuk hari Sabtu dan Minggu tutup termasuk hari libur nasional, hari keagamaan dan jika terjadi bencana yang mengharuskan pelayanan bank ditunda terlebih dahulu.

Perubahan Jam Operasional Selama Bencana

Meningat saat ini sedang terjadi wabah penyebaran virus corona atau Covid-19 terdapat perubahan jam operasional kantor, termasuk kantor cabang.

Direktur Utama BTN Pahala N Mansury menyebut, perseroan menyesuaikan jam operasional kerja dan layanan dari jam 09.00 sampai dengan 15.00. Jam operasional tersebut berlaku mulai Senin, 23 Maret 2020.

Selain perubahan jam operasional juga terdapat beberapa cabang yang ditutup sementara per tanggal 30-03-2020.

Diantara kantor cabang induk yang tutup yaitu dibeberapa wilayah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Medan, Batam, Pekanbaru, Solo, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Magelang, Denpasar, dll.

Berikut ini daftar outlet yang dilakukan penutupan semantara.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi Kantor Cabang BTN tedekat atau dengan menghubungi call Center di nomor 1500 286 dikenakan biaya panggilan.

Gulir ke Atas