Cara Mengatasi Mandiri Online Terblokir

| Perbankan

Bagaimana cara mengatasi mandiri online terblokir karena salah password? Lupa password Mandiri Internet Banking dan mengakibatkan terblokirnya mandiri onile saat akan login, jangan panik dulu.

Saat akan login ke Mandiri online salah sampai 3 kali memasukan password dan mengakibatkan terjadinya terblokirnya internet banking. Jangan khawatir dulu karena semua itu bisa di atasi dengan mudah asalkan jangan panik.

Jika akun Internet Banking Mandiri terblokir ada beberapa solusi atau cara untuk mengatasi itu semua yaitu dengan datang ke kantor cabang, melakukan panggilan ke call center Mandiri atau dengan mengirimkan email.

Mandiri Online Terblokir

Ada beberpa langkah untuk mengatasi Mandiri online yang teblokir karena salah memasukan password sampai 3 kali.

Cara pertama anda bisa mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id. Tapi perlu di ingat dengan mengirimkan email ke mandiri online masalah Anda tidak saat itu dapat di atasi karena biasanya pihak CS Mandiri tidak langsung menangapi email Anda.

Butuh beberapa saat atau mungkin malah bisa seharian. Untuk itu sebaiknya langkah ini kurang efektif jika menginkan pelayan cepat dalam mengatasi akun mandiri online terblokir.

Cara yang kedua dengan mendatangi kantor bank BCA dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Seperti buku tabungan, kartu ATM, kartu identitas diri dan membawa handphone dengan nomor hp yang terdaftar di Mandiri internet banking.

Selanjutnya datangi Coustemer Service dengan menyampaikan keluhan Mandiri online terblokir. Anda akan di bantu untuk mengatasi keluhan yang di sampaikan ke CS Bank Mandiri.

Cara yang ketiga dengan menghubungi Call Center Mandiri di 1400. Terlebih dahulu siapkan kartu ATM, buku tabungan jika di tanyakan mengenai kelengkapan data diri anda bisa langsung menyampaikan.

Perlu diingat saat anda menghubungi call center Mandiri sebaiknya pulsa mencukupi karena panggilan ke call center tidak gratis.

Tanpa perlu repot-repot mencari buku tabungan dan kartu ATM. Sampikan keluhan mengenai Mandiri online yang terblokir karena kesalahan dalam memasukan password sampai 3 kali.

Setelah anda menyampaikan, Coustemer service akan membantu anda untuk membuka Mandiri Online terblokir. ikuti langkah-langkah yang di sampaikan oleh CS bank Mandiri untuk mengatifkan lagi Mandiri online yang terblokir.

Untuk mengatifkan akun Mandiri Online terblokir langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka Mandiri Online.
  2. Kemudian pilih menu lupa password.
  3. Masukkan 16 digit no kartu atm, tanggal expired dan tanggal lahir kemudian lanjutkan.
  4. selanjutnya akan ada sms verifikasi untuk melanjutkan pengantian password Mandiri online.
  5. Masukkan password yang baru sebanyak 2 kali selanjutnya buat password baru.
  6. Jika langkah-langkah tersebut berhasil akan ada informasi bahwa password yang anda ubah telah berhasil. “Password Baru Berhasil Dibuat”.

Tips Untuk Mengatasi Lupa Password Mandiri Online

Namanya lupa itu sudah wajar, karena manusia diciptakan memang tidak luput untuk lupa. Kalo tidak ada lupa rasa-rasanya untuk melupakan sesuatu yang merusak diri akan susah.

tetapi jika lupa dengan password Mandiri Internet Banking terlalu sering juga kurang baik dapat menguras waktu yang seharusnya tidak harus dilakukan.

Untuk itu alangkah baiknya untuk selalu mengikat password Mandiri Online atau jika terlalu banyak yang di ingat Anda bisa membuat catatan ksusus untuk akun-akun yang di angap penting oleh Anda.

Anda bisa membuat di buku catatan atau di handphone. Jadi jika anda memerlukannya dan lupa anda bisa langsung membuka catatan tesebut kembali.

Baca Juga cara daftar internet banking Mandiri via kantor caband dan ATM

Demikian informasi mengenai Mandiri online terblokir, cara mengatasi mandiri online terblokir, Mandiri online terblokir salah password, cara Mandiri Onlinet terblokir, cara membuka Mandir online terblokir.


Baca Juga:
Bank Mandiri Terdekat Dari Lokasi Saya

Cara Membuka Tabungan Pelajar Bank Mandiri

Daftar Weekend Banking Bandung : Mandiri, BCA, BRI, Danamon, BNI

Mandiri Internet Banking: Cara Daftar dan Aktivasi

Cara Cek Saldo Bank Mandiri Lewat HP, Internet dan ATM

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Via ATM & Online

Berapa Tarif Transfer Bank Mandiri? Coba Cek Disini!!