Bank BTN yang Buka Sabtu dan Minggu | Weekend Banking

Bank BTN Buka Sabtu dan Minggu (Weekend Banking) ? ada banyak dari sekian nasabah yang terbantu dengan adanya unit kerja bank yang buka di akhir pekan.

Dengan adanya layanan ini nasabah dapat melakukan berbagai transaksi di cabang tertentu seperti melakukan setor tunai / menabung, membuka rekening baru, menyampaikan keluhan seperti ATM tertelan dan masih banyak lagi.

Tapi perlu dicatat, bank yang memberikan fasilitas weekend banking saat ini hanya beberapa saja.

Weekend Banking BTN

Bank BTN merupakan milik Negara yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Bank ini berkantor pusat di Jakarta dan beralamatkan di Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130.

Apakah Bank BTN melayani nasabah di hari sabtu dan minggu ? sejauh dari pantauan kiatkita.com belum satupun unit kerja BTN yang melayani nasabahnya di hari Sabtu dan Minggu.

Weekend Banking BTN

Semoga saja kedepannya bank BTN memberikan hari kerja tambahan Sabtu dan Minggu untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin membutuhkan layanan perbankan di hari-hari tersebut.

Tidak harus semua kantor cabang, yang penting ada beberapa cabang yang buka hari Sabtu dan Minggu di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabya, Semarang, Makassar, Batam, Samarinda, Balikpapan, dll.

Alternatif lainnya nasabah dapat memanfaatkan fasilitas seperti ATM, internet, sms dan mobile banking yang dapat digunakan 24 jam untuk transaksi perbankan.

Meskipun di akhir pekan nasabah bisa melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran, pembelian, cek saldo mutasi, dll.

Untuk menyampaikan keluhan nasabah dapat menghubungi contak centar di 1500286 dan dapat dihubungi 24 jam dalam 7 hari kerja.

Layanan call center BTN juga siap membantu nasabah yang membutuhkan informasi produk dari Bank BTN. Anda juga dapat melakukan pemblokiran Kartu ATM dan menyampaikan keluhan terkait produk-prduk bank BTN.

Jam Buka Cabang Utama dan Cabang Pembantu BTN

  • Buka hari Senin sampai dengan Jumat.
  • Buka dari pukul 07.30 sampai dengan 15.00 waktu setempat.
  • Jam istirahat Senin s/d Kamis: 12.00 – 13.00 untuk hari jumat 11.30 – 13.00 waktu setempat.
  • Hari Sabtu, Minggu, Libur Nasional bank tidak melayani nasabah.

Note:

  • Internet, SMS, Mobile Banking BTN dapat digunakan setelah melakukan pendaftaran.
  • Pendaftaran atau registrasi dapat dilakukan oleh nasabah BTN melalui ATM atau dengan mendatangi cabang terdekat.