Syarat Daftar TikTok Affiliate Nol Follower

Syarat Daftar TikTok Affiliate – Mau ikut progam Tiktok Affiliate untuk dapat uang dari internet, sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat yang harus dipenuhi.

Dengan mengetahui syaratnya lebih awal maka proses pendaftaran Tiktok Affiliate dapat dengan mudah dilakukan dan kemungkinan besar akan diterima sebagai Affiliate di TikTok.

Perlu diketahui juga, untuk dapat mengikuti TikTok Affiliate tidak harus memiliki jumlah follower yang banyak. Untuk kamu yang belum memiliki follower atau 0 (nol) follower juga dapat mengikuti program TikTok tersebut.

Syarat Daftar Tiktok Affiliate

TikTok Affiliate merupakan salah satu program yang diadakan oleh TikTok untuk mendapatkan uang bagi pemilik akun Tiktok.

Semenjak adanya program tersebut, saat ini banyak yang tertarik untuk mendapatkan uang dari TikTok hanya dengan mempromosikan link tautan ke TikTok Shop yang di sisipkan di video.

Untuk mengikuti TikTok Affiliate juga tidak terlalu sulit, yaitu hanya mendaftarkan diri. Jika sudah keterima sebagai anggota Tiktok Affiliate, selanjutnya dapat mempromosikan link affiliate yang ditempelkan di video saat proses upload video di TikTok.

Untuk mengikut program tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhui oleh pemilik akun TikTok.

Baca Juga Cara Cek Komisi TikTok Affiliate

Syarat Tiktok Affiliate Dengan Follower

  • Minimal memiliki jumlah follower atau pengikut sebanyak 7.000
  • Memiliki penanyangan lebih dari 50 video
  • Upload konten, minimal 1 dalam 28 hari terakhir
  • Memiliki nomor rekening yang digunakan untuk tarik saldo komisi Tiktok Affiliate
  • Umur diatas 17 tahun

Syarat Tiktok Affiliate Tanpa Memiliki Follower

  • Mendaftar sebagai seller di https://seller-id.tiktok.com/
  • Upload Foto KTP atau paspor saat daftar sebagai seller tiktok
  • Lengkapi form yang diminta seperti alamat pengiriman, rekening bank dan upload produk
  • Memiliki nomor rekening yang digunakan untuk tarik saldo komisi Tiktok Affiliate
  • Umur diatas 17 tahun

Kesimpulan

Itulah Syarat Daftar Tiktok Affiliate, jika syarat yang kamu miliki sudah terpenuhi sebaiknya segera melakukan registrasi.

Dengan proses pendaftaran yang lebih awal saat di Tiktok Affiliate maka kemungkinan besar akan dapat uang dari Tiktok Affiliate akan lebih cepat.

Nah, bagi kamu yang sudah mendaftar Tiktok Affiliate dan masih kesulitan atau belum pecah telor sebaiknya pelajari lebih lanjut mengenai Tiktok Affiliate.

Kamu dapat mencari informasi melalui mesin pencarian google, youtube, membaca panduan yang terdapat di Tiktok Affiliate ataupun mengikuti kelas online Tiktok Affiliate.

Demikianlah informasi yang dapat kiatkita.com tuliskan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, jika bermanfaat silahkan di share melalui media sosial atau di share langsung ke orang yang membutuhkannya.

Leave a Comment

Shopee