Saldo Minimal Mandiri, ini Berikut Daftarnya

Saldo minimal tabungan Bank Mandiri – Menabung di bank ada banyak fasilitas yang didapatkan dan kemudahan yang diberikan oleh pihak bank.

Salah satunya jika menabung di Bank Mandiri maka akan mendapatkan kemudahan mulai dari setoran awal yang ringan (sesuai dengan pilihan jenis tabungannya), persyaratan yang mudah dan nasabah akan mendapatkan fasilitas seperti kartu debit (ATM), buku tabungan, layanan internet banking dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang diberikan oleh pihak bank dapat digunakan sesuai dengan kententuan yang berlaku. Misalnya layanan internet banking, mobile banking dan SMS banking dapat digunakan untuk berbagai transaksi dengan persyaratan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah berhasil registrasi maka nasabah dapat menggunakan layanan tersebut untuk transfer, pembelian, cek saldo, dll yang dapat dilakukan melalui smartphone (hp) dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Namun nasabah juga harus mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pihak bank untuk menghindari tabungan dan kartu ATM agar terus dapat digunakan.

Seperti halnya dari beberapa jenis tabungan terdapat biaya administrasi bulanan, potongan setiap melakukan transaksi dan juga memiliki batas minimal saldo yang yang terdapat di dalam tabungan. Lalu berapa batas minimal tabungan Mandiri?

Daftar Saldo Minimal Bank Mandiri

Bank Mandiri banyak menerbitkan produk-produk perbankannya termasuk untuk produk tabungan. Produk tabungan Mandiri bukan hanya satu jenis saja akan tetapi terdapat beberapa jenis.

Dari setiap jenis produk tabungan terdapat fasiltas, persyaratan dan ketentuan yang berbeda ini juga berlaku untuk jumlah setoran awal saat membuka rekening, biaya administrasi bulanan sampai dengan saldo minimal yang terdapat didalamnya.

Dan berikut ini daftar jumlah saldo minimal dan setoran awal yang terdapat di tabungan Bank Mandiri.

Jenis TabunganSetoran Awal Buka RekeningSaldo Minimal
Tabungan Mandiri RegulerRp500.000Rp100.000
Mandiri Tabungan BisnisRp1.000.000Rp10.000.000
TabunganKu Bank MandiriRp20.000Rp20.000
Mandiri Tabungan TKIRp10.000Rp10.000
Mandiri Tabungan ValasUSD100USD100
Tabungan Haji & UmrohRp100.000Rp100.000
Mandiri Tabungan Investor
Mandiri Tabungan RencanaRp100.000

Baca Juga Biaya Administrasi Mandiri Tabungan

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat membuka rekening di Bank Mandiri maka pastikan selalu jumlah saldo di kartu ATM jangan sampai di bawah soldo minimal.

Jika jumlah saldo dibawah saldo minimal maka nasabah tidak dapat melakukan transfer dan tarik tunai, jika dibiarkan terus menerus makan rekening tidak dapat diigunakan lagi (oleh pihak bank akan ditutup).

Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi kantor cabang Mandiri terdekat atau dengan menghubungi call center Mandiri di nomor 14000.