Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Saldo Minimal Bank Jago, Ini Penjelasannya

Berapa Saldo Minimal Bank Jago? Saat pertama kali membuat akun di aplikasi Bank Jago dapat dilakukan dengan mudah, tanpa harus melakukan setoran awal.

Dan pembuatan akun baru di aplikasi Bank Jago bebas biaya admin, itu merupakan beberapa keuntungan yang didapat saat ingin menjadi nasabah.

Keuntungan lainnya yaitu, jika Anda membuat akun dengan memasukkan kode referral Bank Jago SUROD38A maka akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut Ini Saldo Minimal Bank Jago

Buka rekening di Bank Jago juga tidak ada ketentuan saldo yang harus ada di dalam rekening. Pengguna aplikasi Bank Jago bebas memiliki saldo berapapun didalamnya.

Seperti saat pertama kali membuat akun baru, saldo yang ada didalamnya 0 rupiah. Begitu juga dengan saldo manimallnya, Anda bebas menentukan sendiri. Anda dapat melakukan top up untuk mengisi saldo ataupun membiarkan begitu saja.

Jadi tidak ada saldo minimum yang terdapat di akun Bank Jago atau jadi saldo bisa 0 (nol) rupiah.

Tentunya ini sangat menarik bagi masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi Bank Jago untuk menabung. Cara menabung di Bank Jago juga cukup mudah, selain itu nasabah bisa mendapatkan bunga sampai dengan 5%.

Membuat akun di Bank Jago juga dapat digunakan untuk berbagai kepeluan seperti kirim uang, pembayaran atau untuk menerima uang dari bank lain atau e-Walet lain seperti Dana, OVO, LinkAja dan sebagainya.

Biaya

Pembuatan akun atau rekening di aplikasi Bank Jago bebas biaya atau gratis. Anda juga akan mendapatkan biaya gratis administrasi bulanan, saldo awal saat pembuatan rekening juga gratis.

Tentunya ini sangat memudahkan bagi masyarakat yang tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan biaya saat pertama kali membuat rekening baru.

Jika tidak ada transaksi di bawah 6 bulan (biaya akun dormant) gratis atau bebas biaya.

Baca Juga Cara Transfer Shopeepay ke Bank Jago

Kesimpulan

Tidak ada saldo minimal di aplikasi Bank Jago atau bisa disebut juga saldo bisa 0 (nol) rupiah. Itulah salah satu yang menarik dari bank digital tersebut.

Selain itu jika anda melakukan pembukaan rekening pertama kali dengan memasukkan kode referral SUROD38A Bank Jago akan mendapatkan keuntungan berupa saldo sebesar Rp 25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Demikianlah informasi mengenai Saldo minimum yang ada di aplikasi Bank Jago, semoga informasi tersebut bermanfaat.

FAQ

Berapa setoran awal Bank Jago?

Membuat rekening atau akun di Bank Jago gratis biaya admin dan gratis biaya setoran awal, yang artinya pengguna aplikasi Bank Jago tidak harus melakukan setoran awal atau setoran awalnya 0 rupiah.

Apakah Bank Jago gratis?

Bank Jago tidak melakukan penarikan biaya administrasi bulanan dan biaya setoran awal saat pembukaan rekening atau akun baru atau dapat diartikan juga pembuatan rekening baru, biaya administrasi bulanan dan setoran awal gratis.

Leave a Comment