Nomor Telepon Adira Finance 24 Jam 7 Hari Kerja

Nomor Telepon Adira Finance dan Cara Menghubungi – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan yang cukup terkenal.

Perusahaan ini didirkan sejak tahun 1990 dengan mengusung tagline “Sahabat Setia Selamanya”. Dengan adanya perusahaan ini orang-orang yang tidak mampu memiliki kendaraan secara cash cukup terbantu dengan sistem kredit yang diberikannya.

Untuk kamu yang ingin memiliki kendaraan roda dua atau roda empat, barang elektronik atau pembiayaan lainnya dapat mengajukannya ke Adira dengan persyaratan yang cukup mudah dan cicilan yang ringan, untuk lebih lanjut dapat menanyakan ke pihak Adira Finance.

Nomor Telepon Adira Finance dan Cara Menghubungi

Adira finance berusaha menjadi perusahaan pembiayaan nomor satu dengan pelayanan yang lebih baik dan berusaha terus memperbaiki pelayanannya.

Beberapa upayanya yaitu dengan membuka kantor cabangnya diberbagai wilayah di Indonesia serta menghadirkan kontak yang dapat mudah untuk dihubungi oleh konsumen ataupun non konsumen.

Nomor Call Center Adira Finance

Nomor telepon yang dapat dihubungi oleh nasabah ataupun calon nasabah Adira Finance selama 24 jam dalam 7 hari kerja yaitu di Layanan Konsumen Dering Adira Finance 1500511.

Di nomor tersebut konsumen atau non konsumen dapat menanyakan semua hal yang berakitan dengan produk-produk dari Adira Finance, seperti:

  • Menanyakan nomor kontrak
  • Informasi besar angsuran
  • Tanggal jatuh tempo
  • Sisa tenor
  • Sisa angsuran
  • Dan informasi lainnya

Dengan adanya Layanan Konsumen Dering Adira Finance maka konsumen dan non konsumen tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang terdekat.

Selain itu dapat juga menghubungi melalui Adira Finance melalui SMS di nomor 0811 811 5811. Untuk yang terbaru dari Adira Finance yaitu menghadirkan aplikasi adiraku yang dapat diunduh di Google Play Store untuk pengguna ponsel android. Semua informasi tentang Adira Finance dapat dengan mudah di akses melalui aplikasi adiraku.

Baca Juga Cara Bayar Cicilan Adira Lewat Mobile Banking BCA

Cara Menghubungi Adira Finace

Cukup mudah untuk menghubungi Adira Finance jika memerlukan bantuan ataupun menanyakan semua informasi yang berkaitan dengan produk-produk Adira Finance.

Konsumen ataupun non konsumen dapat datang langsung ke kantor cabang Adira Finance terdekat yang selanjutnya dapat menanyakan semua informasi ke petugas.

Jika tidak mau repot-repot datang kekantor cabang terdekat, dapat menghubungi call center di Layanan Konsumen Dering Adira Finance di nomor 1500511.

Pastikan saat akan menghubungi call center adira memiliki pulsa yang cukup, karena jika terhubung dengan layanan tersebut akan di kenakan biaya telepon sesuai dengan kebijakan provider yang digunakan. Selain itu juga siapkan nomor kontrak dan Kartu Identitas Diri (KTP).

Pilihan lainnya untuk menghubungi Adira Finance yaitu melalui SMS Adira Finance di nomor 0811 811 5811, dengan format SMS sebagai berikut ini:

  • Untuk Keluhan: Keluhan [spasi] 12 digit nomor kredit [spasi] keluhan Anda
  • Untuk Informasi: Info [spasi] 12 digit nomor kredit [spasi] pertanyaan Anda

Lokasi Adira Finace

Alamat kantor pusat Adira Finance yaitu:

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), The Landmark I Lantai 26 – 31, Jl. Jenderal Sudirman No. 1, Jakarta – Indonesia
Telp: 021 – 52963232
Call Center 24 Jam 1500511
WA Chat / SMS ke nomor 0811 811 5811
Email ke customercare@adira.co.id

Selain kantor pusat, Adira Fince juga hadir diberbagai wilayah seperti Kota Semarang, Jogja, DKI Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Makassar, Tarakan, Medang, Pekanbaru, Lampung, dan kota-kota lainnya.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai call center Adira Finance 24 jam, nomor telepon dan cara menghubungi Adira Finance.

Jika kamu butuh pembiayaan/kredit kendaraan silahkan hubungi perusahaan pembiayaan yang kamu inginkan seperti Adira Finance, FIF, BAF dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komentar