Minimal Top Up Dana: Alfamart, Indomaret dan Lewat Bank

Minimal Top Up Dana – Jika kamu salah satu pengguna dompet digital seperti halnya aplikasi Dana, tentunya untuk dapat menggunakannya harus melakukan isi ulang atau Top Up.

Isi ulang aplikasi Dana, saat ini sudah semakin mudah. Untuk kamu yang tidak memiliki akun perbankan dapat melakukan isi ulang melalui minimarket (Alfamart, Indomaret).

Akan tetapi jika kamu memiliki akun perbankan/sudah buka rekening di bank BRI, Mandiri, BCA, Danamon, BTN, BNI ataupun bank lainnya dapat melakukan isi ulang dengan mentransfer sejumlah uang yang diinginkannya. Selain itu kamu juga dapat meminta dikirimi saldo Dana dari akun lain atau dompet digital lainnya.

Berapa Minimal Top Up Dana?

Nah, untuk pengguna aplikasi Dana yang baru pertama kali akan mengisi saldo ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Salah satunya yaitu minimal isi saldo, jadi isi saldo Dana ini tidak dapat dilakukan jika ketentuan minimal uang yang akan digunakan untuk isi saldo dibawah ketentuan yang berlaku.

Baca Juga Cara Top Up Saldo Dana Dari Bank BTN

Misalnya saja kamu akan melakukan isi ulang melalui alfamart atau indomaret, maka minimal isi saldo yaitu Rp 50.000 belum termasuk biaya admin.

Sedangkan jika isi ulang dilakukan dari rekening bank, minimal isi ulang jauh lebih sedikit yaitu pengguna dompet digital Dana dapat melakukan isi ulang sebesar Rp 10.000.

Untuk lebih lengkapnya mengenai minimal top up Dana dapat dilihat pada daftar berikut ini.

  • Minimal isi saldo Dana lewat Alfamart dan Indomaret Rp 50.000
  • Top Up Dana lewat BCA Rp 10.000
  • Top Up Dana lewat BRI Rp 10.000
  • Top Up Dana lewat BNI Rp 10.000
  • Top Up Dana lewat CIMB Niaga Rp 10.000
  • Top Up Dana lewat Mandiri Rp 10.000
  • Top Up Dana lewat Bank lainnya yaitu Rp 10.000

Maksimal Top Up Saldo Dana

Ketentuan lain dari isi ulang atau top up aplikasi Dana yaitu mengenai limit atau batas maksimal isi ulang itu sendiri.

Jika diatas sudah disebutkan batas minimal isi ulang di minimarket yaitu sebesar Rp 50.000 dan Rp 10.000 dari transfer bank untuk minimal isi ulang juga ada limitnya.

Batas maksimal isi ulang aplikasi Dana dibedakan berdasarkan jenis akun Dana yang digunakan. Yaitu dibedakan dari akun yang sebelumnya sudah upgrade ke akun premium dan yang belum upgrade.

Untuk pengguna aplikasi Dana yang belum upgrade akan dikenakan batas minimal sebesar Rp 2.000.0000 sedangkan yang sudah upgrade ke akun premium akan dapat melakukan isi ulang sebesar Rp 10.000.000.

  • Minimal isi saldo yaitu Rp 10.000 jika dilakukan lewat transfer bank
  • Total keseluruhan pengisian saldo dalam satu bulan yaitu Rp 20.000.000
  • Untuk akun Dana yang belum upgrade ke premium maksimum Top Up Dana sebesar Rp 2.000.000
  • Untuk akun Dana yang sudah upgrade ke fitur premium maka dapat melakukan top up sampai dengan Rp 10.000.000

Baca Juga Cara Top Up Saldo Dana lewat BJB

Kesimpulan

Dari ulasan diatas dapat disimpulkan untuk isi ulang atau Top Up Dana jika dilakukan melalui minimarket (Alfamaret dan Indomaret) minimal yaitu Rp 50.000 sedangkan jika isi ulang dilakukan dari transfer bank minimal sebesar Rp 10.000.

Sedangkan untuk maksimal isi ulang dibedakan dengan akun Dana tersebut. Untuk yang belum upgrade dapat melakukan isi ulang sampai dengan Rp 2.000.000 sedangkan yang sudah upgrade dapat melakukan isi ulang sampai dengan Rp 10.000.000.

Tinggalkan komentar