Saldo Minimal Setoran Awal BRI Simpedes

Minimal Saldo BRI Simpedes – Menyimpan uang atau yang lebih di kenal dengan sebutan menabung bisa dilakukan di mana saja. Bisa di lakukan di rumah atau di lembaga keuangan yang terpercaya seperti Bank.

Jika orang dulu menabung di bawah bantal, di celengen dan tempat yang aman lainnya di rumah, tapi berbeda dengan saat ini. Sekarang ini tren menabung di perbankan, salah satunya Bank BRI.

Anda dapat dengan aman menyimpan uang dan bisa di lakukan penarikan kapan saja selagi mau dengan menggunakan fasilitas yang di berikan oleh bank kepada nasabah.

Dengan menabung juga dapat menghindari yang namanya boros, uang tabungan juga dapat digunakan untuk jaminan masa tua.

Tabungan BRI Simpedes

Salah satu produk tabungan dari Bank BRI yang bisa dijadikan sarana menabung adalah BRI Simpedes, dengan setoran awal yang kecil Anda sudah bisa membuka rekening tabungan, dan sudah bisa memiliki buku tabungan dan kartu ATM.

Dengan setoran awal Minimal 100.000, nasabah sudah dapat menyimpan uangnya dengan aman di bank. Anda dapat melakukan setoran tabungan selanjutnya minimal 10.000 kapanpun anda mempunyai uang ke Bank BRI terdekat.

Agar saldo terus bertambah sebaiknya nasabah rutin tiap bulan menyetorkan uangnya dalam jumlah sesui kemampuan dan untuk menghidari terjadinya terpotongnya saldo setoran awal. Karena terdapat biaya Adminitrasi Bulanan sebesar Rp 5.500 yang akan di kenakan potongan langsung kerekening pemilik tabungan.

Menabung juga dapat mendatangkan keuntungan, dengan bunga yang telah di tentukan oleh bank. Tetapi jika saldo tabungan masih di bawah Rp 1.000.000 belum memperoleh bunga atau bunga 0%.

Jika saldo sudah di atas Rp 1.000.000 -< Rp 50.000.000 nasabah akan memperoleh Bungan sebesar 0.70%. Jika jumlah saldo tabungan semakin naik lagi maka bunga juga akan bertambah.

Selain itu dengan membuka rekening tabungan di BRI simpedes nasabah juga dapat menikmati layanan yang di berikan oleh bank. Seperti kartu ATM yang dapat digunakan untuk penarikan, transfer, pembayaran, pembelian dan transaksi lainnya melalui ATM dan mesin EDC.

Nasabah juga dapat melakukan registrasi internet banking, mobile banking dan sms banking. Dengan menggunakan layanan tersebut nasabah seakan memiliki ATM sendiri hanya dengan munggunakan handphone.

Dari handphone nasabah bisa melakukan berbagai aktifitas perbankan seperti melakkukan cek saldo, transfer, pembelian, dll tanpa harus datang ke ATM dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun selagi anda mau.

Selain dengan menggunakan ATM untuk melakukan penarikan, Nasabah juga dapat melakukan panarikan melalui Teller. Dan akan di kenaka biaya administrasi. Jika melakukan penarikan ≤ Rp. 2.500.000,- akan di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000,-

Jika nasabah melakukan penarikan sebesar > Rp. 2.500.000,- s.d Rp. 5.000.000,- maka akan di kenakan biaya administrasi Rp. 10.000,- juga.

Saldo minimum yang harus terdapat di rekening Rp. 50.000, jika saldo tabungan anda sudah tinggal segitu nasabah tidak dapat melakukan penarikan dan transaksi lainnya.

Tetapi jika anda ingin melakukan tutup rekening maka akan di kenakan biaya Rp. 25.000 dan dana anda yang tersimpan dapat di tarik semua.