Setor Tunai BTN? Berikut Ini Lokasi ATM Nya

Lokasi ATM setor tunai BTN – Mesin ini dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan terutama untuk melakukan setor tunai. ATM setor tunai juga sering disebut dengan CDM(Cash Deposit Machine).

Perlu Anda ketahui, ATM jenis ini beberbeda dengan mesin ATM yang sering kita jumpai. Jika mesin ATM yang sering kita pakai dan biasanya dapat di temukan di sekitar jalan raya, SPBU, Supermarket, Minimarket dan banyak lagi lokasinya, CDM biasanya terdapat di kantor cabang utama.

Selai itu ATM tarik tunai memiliki fungsi untuk melakukan cek saldo, mutasi, transfer dana, tarik tunai dan pembelian sedangkan ATM BTN setor tunai dapat digunakan untuk meyetorkan uang ke rekening (menabung) dalam jumlah tertentu.

Pecahan yang dapat di setorkan melalui jenis atam setor tunai yaitu pecahan Rp. 20.000, Rp. 50.000 dan Rp. 100.000,- untuk pecahan lainnya tidak bisa. Uang yang akan di setorkan dalam keadaan rapi, tidak robek, tidak ada stepless, dan tidak terlipat.

Untuk menemukan lokasi mesin ATM BTN setor tunai tidak di sebarang tempat. Anda bisa menemukannya di kantor-kantor Bank BTN, juga tidak semua kantor cabang memiliki ATM ini, hanya beberapa cabang saja.

Untuk saat ini Anda dapat menemukan ATM setor tunai BTN di lokasi-lokasi yaitu Kantor Cabang Bank BTN Bekasi, Kantor Cabang Bank BTN Jakarta-Harmoni, dan Kantor Cabang Tanggerang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mednatangi kantor BTN terdekat atau menghubungi call center BTN di 1500 286. Atau bisa cek di Lokasi BTN Terdekat.

Kontak BTN Pusat
Alamat: Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130
No. Telp: (021) 633 6789
Fax: (021) 633 6719
Email: btncontactcenter@btn.co.id