Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Daftar Lokasi ATM Bank Jago

Cari Lokasi ATM Bank Jago? Bank Jago menjadi salah satu bank digital yang kini banyak diminati oleh masyakarat. Bank Jago berkator pusat di Menara BTPN Lt. 46, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.5.5 – 5.6, Jakarta Selatan.

Untuk membuat rekening Bank Jago cukup mudah, yaitu tinggal install aplikasinya. Aplikasi Bank Jago dapat di unduh di goole play atau app store. Selanjutnya buat akun atau rekening baru dan ikuti langkah-langkah berikutnya.

Selain mudah membuat rekening, Bank Jago juga memberikan fasilitas berupa kartu debit yang cara buatnya tidak harus di kantor Bank Jago terdekat. Nah, dengan kartu debit tersebut, nantinya nasabah dapat tarik tunai di mesin ATM. Lalu dimana mesin ATM Bank Jago?

Lokasi ATM Bank Jago

Kartu ATM atau Debit Bank Jago yang dimiliki oleh nasabah dapat digunakan untuk tarik tunai dan transaksi lainnya.

Dengan kartu Debit tersebut, nantinya nasabah dapat dengan mudah melakukan pembayaran online atau transaksi di mesin ATM.

Kartu Debit Bank Jago dapat digunakan di mesin ATM dan EDC yang berlogo ATM Bersama dan Alto di Indonesia ataupun logo Visa yang terdapat di berbagai negara.

Jadi jika Anda mencari mesin ATM yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan dengan mengunakan kartu Debit Bank Jago, dapat mengunakan kartu tersebut di semua ATM yang memiliki logo ATM Bersama dan Alto di Indonesia.

Lokasi ATM Bersama dan ATM Alto dapat dengan mudah untuk ditemukan diberbagai wilayah, termasuk di lokasi terdekat saat ini berada.

Cara Tarik Tunai Bank Jago

Setelah menemukan lokasi ATM Bank Jago terdekat, nasabah dapat melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan kartu debit tersebut, seperti halnya tarik tunai.

Untuk tarik tunai dengan kartu debit atau ATM Bank Jago, cukup mudah dilakukan.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan tarik tunai dari kartu ATM Bank Jago.

  1. Silahkan buka aplikasi Bank Jago yang sudah di install di Hp
  2. Tap menu Pocket atau kantong pada aplikasi Bank Jago
  3. Tap salah satu poket atau kantong yang dananya akan di tarik tunai
  4. Hubungkan ke kartu debit yang akan digunakan untuk tarik tunai
  5. Setelah terhubung, kini dapat melakukan tarik tunai di lokasi ATM Bank Jago terdekat atau di ATM yang memiliki logo ATM Bersama dan Alto di Indonesia

Biaya Tarik Tunai Dengan Kartu ATM Bank Jago

Nasabah yang akan melakukan tarik tunai melalui ATM Bank Jago, ATM Alto/Bersama tidak akan dikenakan biaya untuk transkasi 10x tiap bulannya, tergantung level akun Bank Jago yang dimiliki oleh nasabah.

Setelah kuata habis akan dikenakan biaya sebesar Rp 7.500 setiap transaksi, jika tarik tunai dilakukan dari ATM Alto atau ATM Bersama.

Jika tarik tunai dilakukan dari ATM Bank Jago, tidak akan dikenakan biaya administrasi atau gratis.

Baca Juga Cara Beli Token Listrik Lewat Aplikasi Bank Jago

Kesimpulan

Transaksi dengan menggunakan kartu ATM Bank Jago seperti halnya tarik tunai dapat dilakukan dari ATM Bank Jago, ATM Alto dan ATM Bersama.

Jadi jika Anda ingin melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ATM Bank Jago tidak harus mencari lokasi ATM Bank Jago terdekat.

Nasabah Bank Jago bebas menggunakan kartu debitnya melalui ATM Bersama ataupun ATM Alto yang lokasinya terdapat diberbagai wilayah.

Leave a Comment