Beranda » Perbankan » Limit Transfer BNI Taplus Muda? Cek Disini

Limit Transfer BNI Taplus Muda? Cek Disini

Informasi limit transfer BNI Taplus Muda – Transfer bank, baik itu sesama bank ataupun beda bank memang sering dilakukan oleh seseorang.

Ada banyak alasan seseorang melakukan transfer seperti halnya membayar barang belanjaan online, memberikan uang ke orang tua yang berbeda tempat tinggal dan masih banyak lagi.

Nah, setiap orang tentunya memiliki tabungan di bank yang diinginkannya, seperti halnya menabung di Bank BNI. Produk tabungan atau simpanan BNI juga bermacam-macam, setidak-tidaknya terdiri dari sembilan jenis produk tabungan.

Dari kesembilan produk tabungan tersebut memiliki fasilitas dan keunggulannya masing-masing. Seperti halnya BNI Taplus Muda, tabungan jenis ini diperuntukan untuk nasabah yang memiliki usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun.

Persyaratan untuk membuka rekening baru BNI Taplus Muda cukup mudah dengan biaya setoran awal yang ringan. Setoran awal minimal Rp 100.000 selanjutnya nasabah dapat melakukan setoran atau menabung minimal Rp 10.000.

Setelah melakukan pembukaan rekening nasabah dapat menggunakan semua fasilitas yang disediakan, seperti kartu debit yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan seperti halnya transfer.

Baca Juga Cara dan Syarat Buka Rekening BNI Taplus Muda

Berapa limit transfer BNI Taplus Muda?

Transfer bank merupakan salah satu fasilitas yang cukup sering dilakukan oleh seseorang. Hal ini dilakukan karena kemudahaanya dan tidak butuh waktu yang lama maka uang akan sampai ke rekening seseorang.

Namun setiap bank memiliki ketentuan sendiri mengenai besaran atau limit transaksi dari kartu debit (kartu ATM) yang diberikan ke nasabahnya. Kartu debit BNI Taplus Muda dapat digunakan untuk transfer dengan jumlah limit Rp 10.000.000 per harinya.

Jadi, pastikan lagi saat melakukan transfer dengan menggunakan kartu debit BNI Taplus Muda tidak melebihi limit harian yang sudah ditentukan oleh pihak bank.

Selain itu juga terdapat limit transaksi lainnya, lihat pada tabel berikut ini:

Jenis TransaksiLimit Per Hari
Penarikan tunaiRp5.000.000
BelanjaRp10.000.000
TransferRp10.000.000
Transfer Antar BankRp10.000.000

Selain menggunakan kartu debit untuk transaksi perbankan di jaringan mesin ATM, nasabah juga dapat menggunakan layanan e-Banking yang meliputi SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking.

Untuk dapat menggunakan layanan e-Banking, nasabah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran dapat dilakukan melalui mesin ATM atau dengan mendatangi cabang terdekat kemudian meminta bantuan kepada Customer Service bank.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, maka nasabah dapat menggunakan semua fasilitas yang terdapat dilayanan e-Banking, seperti untuk:

  • Cek saldo, cek mutasi, Transfer antar bank ataupun beda bank
  • Pembayaran (BPJS Kesehatan, PDAM, Tagihan Listrik, dll)
  • Pembelian (pulsa, token listrik, dll)
  • Dan transaksi lainnya

Nah, itu limit transfer BNI Taplus Muda. Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi cabang BNI terdekat atau menghubungi call center BNI di nomor 1500046.