Limit Transfer BCA Gold via ATM, m Banking dan klikBCA

Limit Transfer BCA Gold merupakan batas maksimal transfer untuk jenis kartu debit Gold yang dimiliki oleh nasabah bank BCA. Adanya limit ini tentunya diatur oleh pihak bank BCA dengan berbagai alasan untuk memberikan kenyamanan kepada nasabahnya.

Limit transfer ini juga sebenarnya diatur oleh semua bank, baik itu bank daerah, nasional ataupun bank swasta nasional.

Limit transfer dibedakan dari jenis kartu ATM yang dimiliki oleh nasabah, selain itu tujuan bank transfer juga menentukan jumlah limit transfer tersebut. Limit transfer kesesama bank memiliki nilai maksimal transfer yang lebih besar dari pada transfer ke bank lain.

Limit Transfer BCA Gold via ATM, m Banking dan klikBCA

BCA telah mengeluarkan beberapa jenis tabungan dan kartu debit dengan berbagai fasilitas yang diberikannya.

Salah satunya yaitu Tahapan Gold. Tahapan Gold BCA merupakan pengembangan produk Tahapan, sebagai produk simpanan yang ditujukan untuk kebutuhan bisnis. Tujuannya untuk membantu kelancaran usaha seraya melindungi kredibilitas transaksi bisnis.

Dari jenis tabungan tersebut, nasabah dapat memilih jenis kartu ATM yang akan dimilikinya. Ada 3 jenis kartu yang diantaranya yaitu Paspor BCA GPN Blue, Paspor BCA GPN Gold dan Paspor BCA GPN Platinum.

Dari ketiga jenis kartu ATM tersebut memiliki keungulannya masing-masing, salah satunya yaitu limit transfer harian.

Baca Juga Cara Transfer BCA ke Jenius

Limit Transfer BCA Gold ke Sesama BCA

Transfer sesama bank BCA dapat dilakukan kapan saja dengan menggunakan mesin ATM, BCA Mobile ataupun internet banking.

Selain dengan ketiga layanan tersebut, nasabah juga dapat melakukan transfer melalui kantor cabang BCA terdekat di hari-hari jam operasional bank BCA.

Transfer ke sesama bank BCA untuk pemilik Paspor BCA GPN Gold memiliki limit yang besar. Yaitu nasabah dapat melakukan transfer dengan maksimal transfer sesama BCA sebesar Rp 75.000.000 melalui mesin ATM.

Sedangkan yang menggunakan layanan BCA Mobile limit transfer yaitu sebesar Rp 50.000.000 dan untuk layanan internet banking limitnya Rp 75.000.000.

Makismal Transfer BCA Gold ke Bank Lain

Untuk nasabah bank BCA yang akan melakukan transfer uang ke bank lain, limit transfernya berbeda dengan transfer antar bank.

Limit transfer antar Bank yaitu sebesar Rp 20.000.000, untuk transfer yang melalui menggunakan mesin ATM.

Sedangkan yang transfer melalui layanan BCA Mobile limitnya yaitu Rp 10.000.000. Untuk yang transfer melalui internet banking atau klikBCA maksimal transfer sebesar Rp 20.000.000.

Saat nasabah bank BCA transfer ke bank lain akan dibebankan biaya admin sebesar Rp 6.500 setiap kali transaksi yang akan dipotong langsung dari dana nasabah di tabungan tersebut.

Limit Transfer BCA Gold via m Banking

Transfer uang dari layanan mobile banking memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya yaitu dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Transfer melalui mobile banking juga memiliki limit tersendiri. Untuk nasabah bank BCA yang memiliki kartu debit BCA Gold dapat melakukan transfer dengan nilai maksimal sebesar Rp 50.000.000 ke sesama bank BCA.

Sedangkan untuk yang transfer ke rekening bank lainnya limit transfernya yaitu sebesar Rp 10.000.000.

Baca Juga Cara Daftar Internet Banking BCA

Kesimpulan

Limit transfer bank BCA dibedakan dari jenis kartu ATM yang dimiliki oleh nasabah, selain itu tujuan bank transfer juga membedakan maksimal transfer tersebut.

Jika nasabah BCA akan melakukan transfer kesesama bank maka memiliki limit transfer yang jauh lebih besar dibanding dengan limit transfer ke bank lain.

Sebagai kesimpulan kirim uang ke sesama bank untuk pemilik BCA Gold, limit transfer sampai dengan Rp 75 juta dengan menggunakan mesin ATM. Sedangkan untuk limit transfer ke bank lain melalui ATM sebesar Rp 20.000.000.

Yang transfer melalui layanan mobile banking memiliki limit transfer sebesar Rp 50.000.000 kesesama bank BCA. Sedangkan untuk limit transfer ke bank lain melalui BCA Mobile sebesar Rp 10.000.000.

Demikianlah informasi mengenai Maksimal Transfer BCA Gold dari berbagai sumber. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Comment

Shopee