Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Limit Transfer Bank Jago Ke Sesama dan Beda Bank

Berapa Limit Transfer Bank Jago? Belakangan ini banyak digital banking yang menjadi perhatian masyarakat tanah air, salah satunya Bank Jago. Ada banyak kemudahan yang diberikan oleh Bank Jago, seperti buka rekening tidak harus ke kantor cabang terdekat.

Saat pertama kali buka rekening atau membuat akun di Bank Jago juga gratis biaya admin dan sama sekali tidak ada biaya apapun yang diminta oleh pihak bank digital tersebut.

Yang lebih menariknya lagi saat buat akun pertama kali di aplikasi dengan memasukkan kode referral Bank Jago akan mendapatkan saldo sebesar Rp 25.000. Jika ingin melakukan transfer dengan menggunakan Bank Jago juga berbeda dengan bank lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Limit Transfer Bank Jago

Transaksi perbankan yang sangat dibutuhkan oleh nasabahnya adalah transfer uang, baik itu dari sesama bank ataupun antar bank online.

Seperti yang diberikan oleh Bank Jago, nasabahnya juga dapat melakukan transfer dengan mudah. Nasabah dapat melakukan transfer kapan saja dengan melalui aplikasi yang sudah di install di Hp.

Baca Juga Cara Transfer ke Bank Jago

Atau nasabah juga dapat melakukan transaksi kirim uang dengan menggunakan kartu debit yang difasilitasi oleh Bank Jago.

Tetapi saat akan melakukan transfer ada beberapa point yang harus dipahami oleh nasabah Bank Jago.

Point pertama disini yaitu Limit Transfer Bank Jago, nasabah bank digital tersebut dapat melakukan transfer dengan ketentuan limit transaksi yang sudah ditentukan oleh pihak bank.

Apa itu limit transaksi? Limit transaksi dalam istilah perbankan yaitu nilai batas eksposur yang dapat dilakukan dalam suatu transaksi.

Limit Kirim Uang dan Top Up e-Wallet Dari Aplikasi Bank Jago

Transfer uang dari Bank Jago dapat dilakukan dengan mudah melalui menu di aplikasi yang terdapat di aplikasi Bank Jago.

Selain dapat transfer ke sesama Bank Jago juga dapat melakukan transfer ke bank lain. Alasan transfer dari Bank Jago juga bermacam-macam seperti untuk kebutuhan top up atau pembayaran transaksi oline.

Limit transfer dari Bank Jago ke Bank Jago yaitu Rp 1 untuk limit minimum pertransaksi sedangkan untuk limit maksimum pertansaksi dan maksimum harian tanpa batas.

Limit kirim uang ke bank lain melalui aplikasi yaitu Rp 10.000 untuk limit minimum pertransaksi. Untuk limi maksimum pertransaksi sebesar Rp 50.000.000 dan untuk limit maksimum perharinya yaitu sebesar Rp 100.000.000.

Limit minimum kirim uang dengan SKN ke bank lain yaitu sebesar Rp 50.000.001 pertransaksi. Limit maksimum sebesar Rp500.000.000 /transaksi sedangkan limit maksimum hariannya yaitu 500.000.000 juga.

Kirim uang dengan menggunakan BI-FAST limit minimum nya yaitu Rp 1 / transaksi. Untuk limit maksimum Rp 250.000.000 / transaksi, limit maksimum hariannya yaitu Rp 250.000.000.

Limit Transaksi di ATM

Nasabah Bank Jago tentunya juga difasilitasi dengan kartu debit yang dapat dibuat melalui aplikasi dan untuk pembuatan kartu debit pertama kali tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Kartu Debit Bank Jago tersebut dapat diigunakan di semua jaringan ATM Bersama/Alto dan Visa.

Seperti halnya kartu debit dari bank lain, kartu debit Bank Jago juga dapat digunakan untuk transaksi seperti transfer, tarik tunai dan transaksi lainnya.

Saat menggunakan kartu debit Bank Jago untuk transfer dan tarik tunai ada point yang perlu diperhatikan yaitu limit transaksi.

Tarik tunai dengan menggunakan kartu debit Bank Jago minimalnya yaitu Rp 50.000/transaksi, limit maksimumnya yaitu Rp 2.500.000/transaksi sedangkan limit maksimum hariannya yaitu Rp 15.000.000.

Sedangkan untuk transaksi yang berupa transfer dengan menggunakan kartu ATM, maksimumnya yaitu Rp 10.000/transaksi. Untuk limit maksimum pertransaksi Rp 25.000.000 dan untuk limit hariannya yaitu Rp 50.000.000.

Baca Juga Cara Melihat Nomor Rekening Bank Jago

Kesimpulan

Limit Transfer Bank Jago kesesama Bank Jago atau ke bank lainnya seperti yang sudah dibahas di atas.

FAQ

Berapa limit transfer Bank Jago?

Transfer dengan menggunakan kartu debit Bank Jago limit minimumnya yaitu Rp 10.000 dan limit maksimumnya yaitu Rp 25.000.0000.

Leave a Comment