Megetahui Jam Kerja (operasional) Bank BNI Terbaru

Jam Kerja Bank BNI – Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Ada banyak produk dan layanan yang di terbitkan untuk memberikan kepuasan kepada nasabahnya. Selain itu Bank BNI juga terus membuka kantor cabang, kantor kas, dan kantor pembantu di pelosok yang belum terjamah oleh Bank BNI.

Dengan adanya kantor cabang yang tersebar luas di pelosok wilayah Indonesia, maka nasabah akan dengan mudah menemukan lokasi Bank BNI. Nasabah yang datang ke kantor cabang juga dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi perbankan seperti membuka tabungan atau mengajukan kredit di Bank BNI.

Untuk nasabah maupun non nasabah yang akan datang ke kantor cabang tidak ada salahnya mengetahui terlebih dahulu jam operasional Bank BNI. Dengan mengetahui jam operasional bank maka anda bisa datang tempat waktu untuk menghidari antrian panjang.

Jadwal Buka Bank BNI


Pada umumnya jadwal kerja bank sama yaitu dari hari senin sampai dengan jumat. Untuk hari sabtu dan minggu bank libur, kecuali kantor cabang tersebut memberikan layanan weekend banking. Yaitu ada kantor cabang yang buka di akhir pekan.

Namun layanan weekend banking BNI hanya berada di kota-kota besar itupun tidak semua kantor cabang memberikan layanan weekend banking.

Jam Keja Bank BNI :
Senin – Jumat : 08.00–16.00 (tetapi terdapat kantor cabang, kantor kas yang buka sampai jam 15.00)
Istirahat Jam 12:00 – 13:00 (jumat 11:30 – 13:00)
Sabtu, minggu : tutup

Untuk bulan puasa jam kerja Bank BNI berbeda dengan jadwal seperti hari biasa, biasanya bank akan tutup lebih awal 1 jam dari hari biasanya atau bank buka sampai jam 14.00. Untuk hari libur nasional, hari keagaman Bank akan tutup.

Nah, demikian informasi mengenai Jam Kerja (operasional) Bank BNI Terbaru. Untuk menghidari antrian saat ke bank sebaiknya datang ke bank lebih awal.