Jadwal Buka Bank Nagari, Sabtu dan Minggu Tutup

Jadwal Buka Bank Nagari – Bank Nagari merupakan salah satu bank milik pemerintah daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumatera Barat.

Bank Nagari berkantor pusat di Jl. Pemuda No.21, Padang. Bank Nagari didirikan pada Maret 1962 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (BPD Sumatera Barat).

Ada banyak produk dan layanan yang di terbitkan oleh bank Nagari seperti Tabungan Sikoci, Tabungan Simpeda, Tabunganku, Deposito, Kredit Usaha Rakyat, KPR, layanan sms banking, ATM Bank Nagari dan masih banyak lagi.

Dengan memiliki salah satu produk tabungan Bank Nagari, nasabah dapat menikmati layanan Kartu ATM, Buku Tabungan, SMS Banking dan jaringan ATM yang tersebar luas. Nasabah dapat memiliki salah satu produk dengan mendatangi kantor cabang terdekat.

Dengan terus berupaya menjadi bank pembangunan daerah terkemuka dan terpercaya di Indonesia Bank Nagari berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan dan mengutamakan kenyamanan nasabahnya.

Jadwal dan Jam Buka Bank Nagari

Untuk bisa medapatkan layanan yang maksimal maka tidak ada salahnya mengetahui jam operasional Bank Nagari.

Seperti pada umumnya Hari kerja bank yaitu 5 hari dalam seminggu, kecuali bank tersebut menghadirkan layanan weekend banking.

Dan untuk hari-hari libur nasional bank akan tutup mengikuti tanggal merah di kalender, selain itu bank juga akan mengikuti aturan pemerintah jika ada keadaan yang kurang baik seperti adanya pandemin COVID-19.

Dan biasanya memasuki bulan Ramadhan jadwal buka bank juga akan meyesuaikan sesuai peraturan dari bank tersebut. Berikut ini jadwal buka Bank Nagari lengkap dengan jam istirahat.

  • Hari Senin buka dari pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat
  • Hari Selasa buka dari pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat
  • Hari Rabu buka dari pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat
  • Hari Kamis buka dari pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat
  • Hari Jumat buka dari pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat
  • Hari Sabtu bank tutup
  • Hari Minggu bank tutup

Untuk Sabtu dan Minggu Bank Nagari tutup, tidak ada layanan weekend banking seperti layanan weekend banking BNI, BRI, BCA, Mandiri dan bank-bank lain.

Jam Istirahat Bank Nagari satu jam yaitu hari Senin sampai Kamis mulai istirahat dari pukul 12.00 – 13.00 waktu setempat. Khusus untuk hari Jumat, jam istirahat lebih awal setengah jam yaitu dari pukul 11.30 – 13.00.

Demikian informasi mengenai Jadwal operasional Bank Nagari. Untuk infomasi lebih lanjut dapat menghubungi Bank Nagari baik melalui kantor cabang terdekat atau melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Jam Dan Jadwal Operasional Kantor Pos

Kantor Pusat Bank Nagari

Head Office
Bank Nagari, Kantor Pusat
Jl. Pemuda No 21 Padang 25117
Telepon: +62 751 31577
Fax: +62 751 753 0104

Call Center ATM: +62 751 24444
Email Corporate: info@banknagari.co.id

Topik ini terkait dengan jam istirahat bank, jam kerja bank, call center Bank Nagari.

Leave a Reply