Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Cara Transfer Dari Bank Jago ke Dana, Gratis

Cara Transfer Dari Bank Jago ke Dana – Transfer uang saat ini sangat mudah semenjak adanya aplikasi banking digital, dompet digital dan minimarket yang menyediakan jasa transfer uang.

Sebut saja bebeberapa diantaranya yaitu Bank Jago, Dana, OVO, ShopeePay dan masih banyak lagi. Aplikasi bank digital dan e-Walet tersebut dapat digunakan untuk memindahkan uang dengan mudah.

Tujuan transfer uang sendiri beragam, seperti untuk top up saldo, pembayaran, pembelian dan lain sebagainya. Nah, jika anda masih kesulitan kirim uang dari Bank Jago ke Dana, simak artikel ini saampai selesai.

Begini Cara Transfer Dari Bank Jago ke Dana Yang Benar

Cara transfer uang dari Bank Jago ke Dana sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, akan tetapi berbeda untuk yang baru saja membuat akun di aplikasi bank digital tersebut.

Tidak menutup kemungkinan pengguna baru aplikasi Bank Jago kesulitan untuk kirim uang ke dompet digital lain atau ke bank lain.

Sama seperti halnya seperti cara transfer ShopeePay ke Bank Jago, saldo akan masuk ke tujuan transfer dalam hitungan detik dan dapat dilakukan dari mana saja.

Baca Juga Cara Top Up Bank Jago di Alfamart dan Indomaret

Syarat Transfer Bank Jago ke Dana

Sebelum transfer ke rekening atau ke akun dopet digital yang tujuannya beragam seperti halnya untuk top up saldo / isi saldo atau pembayaran, sebaiknya ketahui dahulu beberapa hal berikut ini.

Tujuannya agar nanti saat proses transfer tidak ada kendala dan proses transfer dapat berjalan sesuai dengan keinginan.

  • Sudah membuat akun dan verifikasi akun Bank Jago
  • Terdapat saldo di Kantong Bang Jago
  • Mengetahui nomor hp yang terdaftar di Dana untuk tujuan transfer
  • Sambungan internet yang stabil
  • Minimal transfer dari Bank Jago sebesar Rp 10.000

Langkah-langkah Transfer Bank Jago ke Dana

Adapun langkah-langkah cara transfer dari Aplikasi Bank Jago ke Dana yaitu sebagai berikut ini:

  1. Silahkan buka aplikasi Bank Jago
  2. Login dengan memasukkan PIN atau Password
  3. Selanjutnya tap Top Up e-Wallet
  4. Tap Kontak Baru, selanjutnya pilih Dana
  5. Masukkan nomor HP yang terdaftar di Dana, tap Cek. Anda juga dapat mencari kontak di hp yang terdaftar di aplikasi Dana
  6. Selanjutnya masukkan nominal yang akan dikirim ke akun Dana
  7. Silahkan cek kembali mengenai informasi transfer tersebut, jika sudah sesuai tap Konfirmasi
  8. Masukkan PIN Bank Jago dan tunggu sampai transaksi selesai

Biaya dan Limit Transfer Bank Jago

Pengguna aplikasi Bank Jago juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum melakukan transfer, baik itu ke sesama Bank Jago, bank lain, e-Walet atau ke kartu kredit.

Beberapa diantaranya yaitu limit transaksi dan biaya administrasi. Untuk limit miminum transfer ke bank lain, top up e-Walet dan kartu kredit yaitu sebesar Rp 10.000 per transaksi.

Sedangkan limit maksimumnya yaitu sebesar Rp 50.000.000 pe transaksi dan limit maksimum harianya yaitu Rp 100.000.000.

Untuk biaya transfer dari aplikasi Bank Jago ke Bank Jago yaitu gratis, jika kirim uang ke bank lain dengan RTOL atau BI-FAST gratis maksimal transfer 150 kali perbulan (tergantung level akun Bank Jago).

Setelah kuota habis, transfer dengan RTOL atau BI-FAST akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Untuk kirim uang atau top up ke e-Walet seperti Dana, gratis transfer juga dengan maksimal transaksi 150 kali perbulan (tergantung level akun Bank Jago). Setelah kuota habis akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Baca Juga Cara Menabung di Bank Jago, Dapat Bunga 5%

Kesimpulan

Dengan mengikuti-langkah cara transfer dari Bank Jago ke Dana yang benar maka Anda dapat dengan mudah kirim uang dan dalam hitungan detik saldo sudah masuk ke e-Walet yang di tuju.

Itulah informasi yang kiatkita.com dapat rangkumkan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

FAQ

Apakah Bank Jago bisa transfer?

Tentu saja bisa, Bank Jago memberikan fitur transfer yang dapat digunakan untuk kirim uang ke sesama Bank Jago, top up e-Walet dan kartu kredit.

Apakah Bank Jago gratis biaya transfer?

Bank Jago memberikan gratis transfer ke sesama Bank Jago, untuk transfer ke bank lain juga gratis dengan maksimal transfer 150 kali perbulan. Untuk kirim uang atau top up ke e-Walet seperti Dana, gratis transfer juga dengan maksimal transaksi 150 kali perbulan.

Kenapa Bank Jago tidak bisa transfer?

Ada beberapa kemungkinan saat Bank Jago tidak bisa untuk transfer, diantaranya seperti: tidak ada jaringan internet, nomor tujuan transfer salah, nominal transfer di bawah Rp 10.000 dan masih banyak lagi.

Leave a Comment