Lupa Nomor Rekening CIMB Niaga? Ini Cara Megetahui

Cara mengetahui nomor rekening CIMB Niaga? Tidak semua orang mengingat nomor rekening, apalagi yang jumlah digitnya tidak sedikit seperti nomor rekening CIMB Niaga.

Dan biasanyan kombinasi nomor rekening agak sulit untuk di ingat, nomor handphone sendiri saja kadang tidak ingat.  

Jika anda lupa, ada beberapa cara untuk mengetahui baik itu secara online maupun off line. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Cara Mengetahui Rekening Rekening CIMB Niaga

1). Melalui ATM

Cara yang pertama yaitu melalui ATM. Seseorang sering melakukan transaksi perbankan lewat ATM seperti cek saldo, tarik tunai atau transfer sejumlah uang ke rekening lain.  

Selain, transaksi di ATM dapat untuk mengatahui nomor rekening. Anda bisa cek nomor rekening CIMB Niaga melalui ATM dengan pilih menu mutasi rekening. Nantinya akan muncul nomor rekening lengkap.

2). Aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga

Jika cara pertama tidak efektif karena lokasi ATM yang jauh. Solusi berikutnya dapat meggunakan Aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga yang bisa di download mmelalui google play store.  

Tetapi, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, harus melakukan pendaftaran, dengan mendaftarkan nomor ponsel yang tercat di Bank. Dan ketika sudah terdaftar maka akan mendaptakan user ID dan PIN untuk bisa mengakses aplikasi tersebut.  

Untuk melakukan pendaftaran, bisa melakukan melalui ATM CIMB Niaga. Setelah terdaftar di Go Mobile by CIMB Niaga kini dapat melakukan cek mutasi rekening CIMB Niaga.  

3). Cek Rekening CIMB Niaga Online Melalui Internet Banking

Cara cek rekening CIMB Niaga berikutnya melalui internet banking CIMB Niaga yang bisa di akses melalui alamat di https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Login.html.  

Cimbclik sama dengan Go Mobile by CIMB Niaga, untuk bisa menggunakan fitur ini, terlebih dahulu harus melakukan pendafataran yang bisa dilakukan melalui ATM atau mengunjungi Bank CIMB Niaga.  

Jika sudah terdaftar dan begitu login Anda  bisa mencari menu untuk melihat informasi rekening CIMB Niaga milik Anda.  

Selain cara-cara di atas Anda juga bisa melakukan cek rekening melalui buku tabungan bank.

Atau jika buku tabungan Anda tidak ada karena hilang atau alasan lain, Anda bisa mengunjugi Kantor Bank CIMB Niaga dengan membawa KTP.  

Anda bisa menanyakan nomor rekening ke cusstomer service CIMB Niaga secara kangsung mengenai nomor rekening  tersebut.

Baca Juga Lupa User ID Danamon Online, Bengini Mengatasinya

Nah, mudah bukan cara mengetahui nomor rekening CIMB Niaga. Semoga bermanfaat.