Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Cara Login Bank Jago Dengan Mudah dan Benar

Cara Login Bank Jago dapat dilakukan setelah melakukan pendaftaran akun di aplikasi tersebut. Pendaftaran aplikasi Bank Jago juga cukup mudah untuk dilakukan, hanya beberapa langkah saja seperti memasukkan nomor Hp, alamat email dan melengkapi data lainnya.

Menjadi nasabah Bank Jago sendiri ada banyak promo yang ditawarkan seperti gratis biaya administari bulanan, gratis setoran dan Anda bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 25.000 dengan memasukkan kode referral Bank Jago SUROD38A.

Selain itu tentu ada banyak keuntungan lainnya, lalu bagaimana cara login ke aplikasi Jago setelah pendaftaran berhasil? Lihat langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Login Bank Jago

  1. Buka aplikasi Bank Jago yang terinstall di Hp
  2. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar sebagai akun Bank Jago
  3. Masukkan Password dengan benar
  4. Tap Log In untuk masuk ke aplikasi Bank Jago
  5. Masukkan nomor verifikasi yang dikirim ke nomor Hp terdaftar di Bank Jago
  6. Buat PIN dengan 6 digit angka yang mudah diingat
  7. Sekarang Anda sudah berhasil Log In ke Aplikasi Bank Jago

Untuk Login berikutnya dapat menggunakan PIN atau Password yang Anda buat.

Sebaiknya buat PIN dan Password yang muda diingat oleh Anda akan tetapi sulit untuk diingat oleh orang lain, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Cara Login atau masuk ke apalikasi Bank Jago cukup mudah, dengan mengikuti-langkah diatas maka Anda dapat login dengan dengan mudah.

Demikianlah informasi yang dapat kiatkita.com tulisankan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Baca Juga Aplikasi Bank Jago Tidak Bisa di Buka

FAQ

Kenapa akun Jago tidak bisa login?

Salah satu penyebab tidak bisa login ke aplikasi Bank Jago yaitu kesalahan memasukkan PIN atau Password. Jika kesalahan memasukkan pasword lebih dari 3 kali secara berturut-turut maka akun akan di blokir.

Nomor rekening Jago yang mana?

Untuk dapat melihat nomor rekening Bank Jago yaitu dengan masuk ke aplikasi Jago, lalu tap gambar foto profil yang ada di atas kanan. Nanti informasi lengkap mengenai nomor rekening akan di tampilkan di halaman profil tersebut.

Bagaimana cara mendaftar Bank Jago?

Untuk dapat menggunakana aplikasi Bank Jago, hal pertama yang harus dilakukan yaitu daftar di aplikasi tersebut dengan melengkapi data-data seperti nomor hp, alamat email, foto KTP dan melakukan panggilan ke CS Bank Jago.

Leave a Comment