internet banking bank jateng

Cara Daftar Internet Banking Bank Jateng

Cara Daftar Internet Banking Bank Jateng. Salah satu layanan yang saat ini sedang banyak di gunakan oleh nasabahnya adalah Internet Banking. Dengan melakukan pendaftaran internet banking ada banyak manfaat yang di dapatkan oleh nasabah, salah satunya dapat melakukan cek saldo tanpa harus datang ke ATM.


Bank Jateng sebagai salah satu bank pembagunan daerah (BPD) Jawa Tengah juga menghadrikan layanan tersebut. Nasabah bank Jateng dapat dengan mudah melakukan pendaftaran baik itu melalui kantor cabang terdekat atau dengan menggunakan jaaringan ATM Bank Jateng.

Syarat Pendaftaran Internet Banking Bank Jateng


  • Nasabah memiliki rekening simpanan aktif dan terelasi dengan kartu BPD Card
  • Nasabah memiliki nomor handphone yang telah terdaftar di system Bank.
  • Nasabah harus memiliki alamat E-mail.
  • Nasabah Pengguna telah mendaftar melalui ATM Bank Jateng dan memperoleh User ID dan Token dari Bank untuk keperluan aktivasi di situs Internet Banking Personal Bank Jateng.

Berikut ini Cara Registrasi BPD Jawa Tengah :

  1. Kunjungi mesin ATM Bank Jateng terdekat
  2. Masukan kartu ATM BPD, kemudian masukan PIN ATM BPD anda
  3. Pada mesin ATM, pilih menu “LAINNYA” lalu pilih “REGISTRASI”
  4. Selanjutnya pilih menu “INTERNET BANKING” lalu masukkan nomor HP yang aktif yang akan digunakan sebagai nomor penerima notifikasi dari BPD Jateng.
  5. Setelah itu mesin ATM akan mengeluarkan printout yang berisi informasi tentang USER dan kode TOKEN yang akan digunakan untuk aktivasi layanan ineternet banking.

Saat saat pertama kali akan menggunakan layanan Internet Banking Personal Bank Jateng, Nasabah Pengguna diharuskan melakukan aktivasi di situs https://ibanking.bankjateng.co.id Internet Banking Personal Bank Jateng dengan cara memasukkan User ID dan Token yang diperoleh dari Bank dan melakukan create Password Internet Banking Personal Bank Jateng.

Setelah proses pendaftan dan aktivasi berhasil, maka nasabah dapat menggunaka internet banking untuk berbagai keperluan seperti melakukan cek saldo, transfer, pembelian, isi ulang pulsa dan masih banyak lagi transaksi yang bisa di akses menggunakan layanan internet banking.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Kantor Cabang Bank Jateng tedekat atau dengan menghubungi call center Bank Jateng di 14066. Topik ini terkait dengan aktivasi ibanking Bank Jateng, daftar internet banking Bank Jateng, login ibanking Bank Jateng. nitifikasi sms,

Diterbitkan oleh

Suratno

Berusaha belajar