Cara Cek Saldo CIMB Niaga, Mudah dan Praktis Begini Caranya

Bagaimana cara Mengetahui jumlah saldo CIMB Niaga? Menunggu transferan uang dari seseorang atau sedang menunggu gaji masuk ke rekening tabungan. Tidak sabar rasanya untuk mengetahui apakah uang transferan sudah masuk ke tabungan. Dan biasanya seseorang akan semakin penasaran jika berbicara mengenai uang, apalagi uang tersebut mau di gunakan untuk keperluan.

Cara Cek Saldo CIMB Niaga, Mudah dan Praktis Begini Caranya

Nah, solusinya adalah dengan melakukan cek saldo. Semua bank memiliki kesamaan untuk cara cek saldo tabungan, tidak terkecuali bank CIMB Niaga. Nah, jika Anda salah satu nasabah Bank CIMB Niaga, yang sedang tidak sabar menunggu informasi saldo sudah masuk ke tabungan CIMB Niaga.

Kebetulan sekali, Anda bisa menyimak tulisan ini sampai habis. Sebenarnya ada beberapa cara cek saldo CIMB Niaga yang bisa Anda lakukan dan berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah untuk cek saldo CIMB Niaga.

Cara Cek Saldo CIMB Niaga

  • Cek saldo CIMB Niaga Via ATM
Untuk langkah pertama melakukan cek saldo CIMB niaga dengan menggunakan Mesin ATM. Dan cara ini biasanya yang banyak orang lakukan karena caranya yang praktis dan mudah. Dengan mengunjungi baik ATM CIMB Niaga atau ATM bank lainnya Anda bisa melakukan cek saldo.
Karena di dalam Mesin ATM terdapat menu untuk melakukan cek saldo, dan anda bisa memanfaatkan menu tersebut untuk mengetahui apakah uang dalam tabungan Anda sudah bertambah, atau belum. Selain itu di mesin ATM juga dapat mengetahui siapa saja yang telah melakuan transfer uang ke rekening tabungan CIMB Niaga.
  • Cara Cek Saldo Via Internet Banking CIMB Niaga
Saat ini semua infomasi digital hampir semuanya merata dengan adanya internet yang semakin mudah di akses baik itu melalui handphone maupun dengan menggunakan laptop. Nah, kemudahan mengakses internet ini di manfaatkan oleh bank-bank untuk menghadirkan layanan internet banking tidak ketinganlan Bank CIMB Niaga juga menghadirkan layanan Internet Banking CIMB Niaga.
Untuk bisa mengaskes internet banking CIMB Niaga, Anda harus melakukan registrasi internet banking. Cara daftar internet banking bisa melalui ATM atau dengan mengunjungi Bank CIMB Niaga. Jika sudah terdaftar, kunjungi situs internet banking CIMB Niaga di cimbclicks.co.id.
 
Jika anda sudah login di internet banking CIMB Niaga Clicks. Didalam halaman internet banking Cimbclicks terdapat menu untuk melakukan cek saldo. Anda bisa mengetahui saldo dengan mengklik menu tersebut.
  • Cara Cek Saldo CIMB Niaga dengan Menggunakan Aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga
Nah, cara berikutnya terkait cek saldo CIMB Niaga bisa menggunakan Aplikasi yang di install di handphone android. Aplikasi tersebut bisa Anda download di google play. Hampir sama dengan internet banking CIMB Niaga, untuk bisa menggunakan layanan ini Anda juga harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
Anda bisa melakukan registrasi di ATM, dan kemudian registrasi melalui aplikasi Go Mobile. Jika sudah terdaftar dan akun anda sudah aktif, Anda bisa melakukan cek saldo melalui menu yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.
  • Cek Saldo Melalui Buku Tabungan
Cara berikutnya yaitu dengan mengetahui di buku tabungan.  Akan tetapi untuk mengetahui  update saldo rekening melalui buku tabungan anda harus mengujungi Bank CIMB Niaga untuk melakukan print out (mencetak) rekening buku tabungan.

Baca Juga Cara Megetahui Nomor Rekening CIMB Niaga

Jika cara tersebut di rasa kurang praktis Anda bisa melakukan cek saldo dengan cara ke tiga di atas. Nah, cukup mudah bukan cara cek saldo CIMB Niaga. Semoga bermanfaat!