Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Cara Buka Blokir Bank Jago Yang Mudah

Cara Buka Blokir Bank Jago – Ya, salah satu bank digital yang banyak penggunanya dan nasabah yaitu Bank Jago.

Bank Jago menawarkan promo yang menarik untuk nasabahnya, seperti gratis biaya administrasi bulanan, gratis setoran awal dan nasabah bisa mendapatkan bonus Rp 25.000 untuk yang baru buat akun dengan memasukkan kode referral tertentu.

Dengan promo menarik tersebut, namun ada saja yang dialami oleh nasabah seperti Bank Jago di blokir. Tentunya ada banyak penyebab mengapan mengapa Jago di blokir dan cara buka blokir juga dapat dilkukan oleh nasabah tersebut.

Cara Buka Blokir Bank Jago

Pada dasarnya akun Bank Jago di blokir dapat dilakukan oleh kedua belah pihak yaitu dari pihak bank dan nasabah juga dapat mengajukan untuk pemblokiran rekening tersebut.

Tentunya ada beberapa alasan mengapa pihak bank dan nasabah meminta untuk memblokir rekening. Jika sudah di blokir nasabah juga dapat mengajukan untuk membuka blokir tersebut.

Baca Juga Cara Login Bank Jago

Cara buka blokir Bank Jago dapat dilakukan oleh nasabah dengan menghubungi CS Bank Jago atau dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat dengan membawa persyaratan yang sudah di tentukan oleh pihak bank.

Penyebab Bank Jago di Blokir

Akun Bank Jago di blokir tentunya ada sebabnya sendiri sehingga pihak bank melakukan hal tersebut.

Penyebab akun atau atau kantong utama Bank Jago di blokir juga bisa disebabkan oleh nasabah yang meminta untuk memblokir rekening tersebut dengan alasan untuk kemanan.

Dengan mengajukan permohonan ke pihak Bank Jago. Maka pihak bank dapat memblokir rekening jika terbukti ada penyalahgunaan terhdapat rekening tersebut tanpa diketahui oleh pemilik rekening yang sah atau nasabah yang sah.

Nasabah Bank Jago yang ingin mengajukan pemblokiran tidak perlu datang langsung ke kantor cabang terdekat, nasabah cukup menghubungi call center Bank Jago atau minta secara tertulis kepada Bank Jago.

Untuk menghubungi call center Bank Jago dapat menghubungi di nomor 1500 746 atau (021) 3000 0746.

Adapun langkah-langkah untuk blokir rekening Bank Jago yaitu sebegai berukut ini:

  1. Hubungi call center Bank Jago di 1500 746 atau (021) 3000
  2. Setelah terhubung dengan bagian CS silahkan sampaikan mengenai niat pemblokiran
  3. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh CS Bank Jago
  4. Jika dibutuhkan, siapkan juga KTP dan Kartu Debit Bank Jago
  5. Jika sudah sesui, nantinya pihak Bank Jago akan melakukan pemblokiran

Sedangkan untuk sebab Bank Jago diblokir oleh pihak perusahaan tersebut tentunya ada berbagai alasan tertentu.

Dan pemblokiran tersebut sesuai dengan hasil keputusan persidangan atau sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk meghindari pemblokiran dari pihak bank sebaiknya baca syarat dan ketentuan dari pihak perusahaan tersebut secara lengkap di https://jago.com/id/terms-and-conditions.

Adapun sebab-sebab rekening atau akun Bank Jago diblokir oleh pihak prusahaan diantaranya yaitu:

  • Adanya indikasi tindakan terorisme dan pencucian uang
  • Rekening digunakan untuk tindakan yang bertentangan dengan aturan pemerintah
  • Adanya kegiatan perjudian, penipuan, pencurian, pencucian uang
  • Adanya indikasi peyalahgunaan rekening atau layanan bank oleh nasabah atau pihak ketiga dalam kaitannya dengan pelanggaran hukum
  • dll

Cara Membuka Kartu Debit Yang di Blokir

Baca Juga Aplikasi Bank Jago Tidak Bisa di Buka

Jika yang diblokir kartu debit atau kartu ATM Bank Jago maka cara membuka pemblikiran cukup mudah untuk dilakukan, adapun langkah-langkahnya yaitu:

  1. Buka aplikasi Bank Jago
  2. Masukkan PIN atau Password Bank Jago
  3. Tap menu Kartu yang lokasinya ada di bawah
  4. Tap Kartu Debit yang akan di buka
  5. Lalu tap Buka Kunci, maka kartu debit sudah dapat digunakan lagi

Cara Buka Blokir Akun Bank Jago

Tapi lain lagi jika yang diblokir Kantong Utama atau akun Bank Jago, cara buka blokir tersebut berbeda dengan buka blokir kartu debit.

Untuk membuka pemblokiran akun Bank Jago yaitu dengan menghubungi pihak Bank Jago, baik itu melalui sambungan telepon lewat Call Center Bank Jago (Tanya Jago), permohonan tertulis ke peruhaan Bank Jago baik itu melalui email atau ditujukan langsung ke perusahaan.

Nasabah juga dapat mengajukan permohonan pembukaan pemblokiran akun dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Jago yang terdapat di 3 kota besar yaitu di Bandung, Jakarta dan Tangerang.

Untuk mengajukan permohonan pembukaan akun atau rekening yang diblokir, harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti: Kartu Debit, Identitas Diri (KTP dan Pasport), nomor telepon dan dokumen lainnya.

Baca Juga Cara Transfer OVO ke Bank Jago

Kesimpulan

Cara buka blokir kartu debit dan akun Bank Jago berbeda. Meskipun berbeda jika dilakukan sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku maka dapat dilakukan dengan mudah.

Sedangkan untuk menghidari pemblokiran kartu debit, akun Bank Jago dan Rekening Bank Jago ada baiknya patuhi syarat dan ketentuan dari pihak perusahaan.

Demikianlah informasi yang dapat kiatkita.com tuliskan. Artikel ini tentunya tidak sempurna dan banyak kekurangannya, untuk itu jika ada informasi yang salah atau kurang lengkap silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar.

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih akurat dapat menghubungi pihak perusahaan melalui nomor call center di 1500 746 atau (021) 3000.

FAQ

Kenapa akun Bank Jago tidak bisa dibuka?

Akun Bank Jago tidak bisa dibuka ada banyak penyebabnya seperti salah memasukkan PIN atau Password, akun tersebut diblokir atau berkaitan dengan masallah file dari aplikasi.

Bagaimana cara memblokir Bank Jago?

Nasabah dapat mengajukan permohonan pemblokiran dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat, secara tertulis yang dikirim lewat surat elektronik atau dengan menghubungi call center Bank Jago di nomor 1500 746 atau 021 30000746.

Apakah bisa menghapus akun Bank Jago?

Tentunya bisa yaitu dengan menghubungi call center Bank Jago atau dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat dengan melampirkan dokumen yang diperlukan.

Leave a Comment