Cara Bayar Indihome di ATM, Internet, M-Banking

Cara Bayar Indihome – Saat ini internet merupakan salah satu kebutuhan penting. Hampir semua kebutuhan bisa di akses dengan memanfaatkan internet. Berbagai provider pun hadir untuk memberikan pelayanan internet terbaik. Mereka tidak hanya bersaing terkait harga produk, tapi juga terkait kestabilan jaringan.

Masyarakat dapat mengakses internet dengan menggunakan paket data. Berbagai pilihan paket akan diberikan dan dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Untuk instansi perusahaan, ada baiknya menggunakan jaringan internet dengan kapasitas besar. Tentu ini akan membantu pekerjaan menjadi lebih efisien.

Salah satu jaringan internet yang sangat direkomendasikan adalah indihome. Pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Dan yang lebih menggiurkan adalah jaringan internet ini bisa dinikmati di rumah. Berbagai fitur disediakan, termasuk pilihan channel tv dan paket telpon. Untuk bisa berlangganan, tentu saja harus pergi ke kantornya dan mempelajari semua ketentuan serta cara pembayar indihome.

Cara Bayar Indihome

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pembayaran indihome.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan mendatangi plaza Telkom, mesin ATM, internet banking, mobile banking, alfamart, indomart, kantor post, bank dan masih banyak lagi.

Tenntunya dengan semakin banyaknya metode pembayaran maka akan semakin mepermudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran, lalu bagaimana cararanya?

Bayar Indihome Lewat Internet Banking BCA

Beberapa perusahaan tentu akan kelimpungan jika harus bolak balik kantor indihome setiap bulannya. Kabar baiknya adalah indihome hadir dengan metode pembayaran yang sangat fleksible.

Anda tidak perlu keluar rumah atau kantor. Cukup dengan memanfaatkan layanan internet banking BCA.

Caranya adalah dengan melakukan login kemudian pilih menu pembayaran. Anda akan diminta memasukkan nomor langganan. Lebih lengkapnya langkah-langkahnya yaitu:

  1. Buka internet banking BCA di https://www.klikbca.com/
  2. Login ke Klik BCA
  3. Pilih menu Pembayaran
  4. Selanjunya, pilih Telepon
  5. Masukkan kode area dan nomor telepon
  6. Lakukan pembayaran Indihome

Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BRI

Aplikasi mobile banking merupakan sebuah aplikasi paling praktis. Pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi hanya dengan memanfaatkan ponsel serta jaringan internet.

Tentu saja hal ini dapat dilakukan dimanapun berada. Termasuk dalam hal membayar pemakaian indihome.

Cukup dengan masuk menggunakan username serta password yang sudah dibuat sebelumnya. Jangan lupa pilih menu pembayaran.

Baca Juga Saldo Minimal BRI, Segini Jumlahnya

Bayar Indihome di ATM

Anjungan tunai mandiri atau biasa dikenal dengan sebutan ATM merupakan salah satu mesin transaksi perbankan yang paling memudahkan masyarakat saat ini.

Pasalnya, Anda tidak perlu ke bank lagi untuk melakukan berbagai transaksi. Pada beberapa titik di sebuah wilayah, selalu tersedia mesin ATM.

Tidak hanya sebagai alat transaksi untuk menarik serta mengirim uang, Nasabah bank pun bisa memanfaatkannya sebagai media untuk pembayaran indihome.

Pembayaran indihome melalui mesin ATM juga terbilang sangat mudah, Langkah-langkahnya yaitu:

  1. Datangi mesin ATM terdekat
  2. Pastikan Anda memasukkan kartu ATM serta pin dengan benar
  3. Pilih bahasa kemudian pilih menu pembayaran
  4. Akan muncul beberapa produk pembayaran
  5. Pilih menu telkom/speedy
  6. Setelah itu akan diminta nomor telepon serta id pelanggan
  7. Lakukan pengecekan kembali, jika sudah benar silakan pilih pembayaran

Pembayaran Indihome melalui ATM dapat dilakukan oleh setiap nasabah bank terutama bank BCA, Mandiri, BRI, Danamon, BNI, BTN, Permata Bank, dll.

Bayar Indihome di Alfamart dan Indomaret

Di kota-kota sudah sangat mudah menemukan mini market alfamart dan indomart. Keduanya merupakan salah satu tempat belanja yang tidak hanya menyediakan produk barang saja.

Anda pun akan mendapatkan pelayanan e-money. Termasuk pelayanan pembayaran pemakaian internet indihome.

  1. Cara pembayaran melalui kedua mini market ini juga terbilang paling mudah, caranya yaitu:
  2. Cukup datangi salah satunya yang terdekat
  3. Temui kasir dan langsung memberikan ID pelanggan beserta nomor ponsel
  4. Kasir akan menginformasikan total pembayaran yang harus di bayar
  5. Serahkan uang pembayaran ke kasir
  6. Transaksi pembayaran Indihome selesai, kasir akan memberikan bukti transaksi
  7. Simpan bukti tersebut

Bayar Indihome Di Kantor Pos

Pembayaran indihome di kantor pos bisa dikatakan sama dengan metode pembayaran pada mini market alfamart dan juga indomart. Untuk langkah-langkahnya yaitu:

Cukup memberikan nomor telepon pelanggan serta ID pelanggan
Petugas tentu melakukan pencocokan
Jika benar, maka dapat langsung menyelesaikan pembayarannya saat itu juga

Bayar Indihome di Bank

Metode pembayaran indihome yang satu ini terbilang sangat jarang menjadi pilihan. Sebab nyaris setiap bank mengeluarkan fitur perbankan yang bisa di akses di mana saja.

Jika memang ingin melakukan pembayaran di bank, maka Anda bisa menanyakannya pada petugas security. Mereka akan memberikan arahan serta blanko pembayaran.

Telat membayar pemakaian internet sudah tidak zaman lagi. Dengan berbagai cara pembayar indihome di atas, mestinya tidak ada lagi pelanggan yang menunggak. Anda bisa mencoba salah satu dari beberapa cara di atas.