Biaya Transfer Antar-Bank Via ATM Link(Bank Mandir,BTN,BRI,BNI)

| Perbankan

Berapa biaya transfer dari bank BTN ke BRI? Berapa biaya transfer dari bank BRI ke BNI? Nah itu mungkin menjadi pertanyaan bagi yang suka bertanya menggunakan mesin pencarian milik google. Di kesempatan kali ini admin kiatkita.com akan membahas topik tersebut.

Salah satu transaksi perbankan bagi nasabah suatu bank adalah melakukan transfer uang ke rekening lain, baik itu ke sesama bank atau beda bank. Aktifitas ini bisa di lakukan dengan beberapa cara yaitu bisa melalui kantor cabang, jaringan ATM, internet banking maupun sms banking.

Transaksi perbankan seperti halnya transfer memliki biaya sendiri yang di potong secara langsung dari tabungan saat selesai melakukan transaksi tersebut. Seperti halnya transfer uang menggunakan jaringan ATM Link juga terdapat biaya administarasi yang harus di bayarkan.

Biaya Transfer Antar Bank Via ATM Link

Bagi nasabah yang ingin mengetahui informasi biaya transfer antar bank via ATM link berikut ini kami tabel informasinya.

BankBiaya Administrasi
Bank MandiriRp 5.000
Bank BTNRp 5.000
Bank BNIRp 6.500
Bank BRIAntar-Bank BUMN Rp 4.000
Antar-Bank Non-BUMN Rp 6.500

Biaya tersebut dapat berubah-ubah sesuai kebijakan dari bank yang bersangkutan.

Informasi tambahan Jaringan ATM link didirikan pada akhir tahun 2015, diharapkan layanan tersebut memberikan biaya tarif lebih murah di bandingkan dengan menggunakan jaringan ATM Bersama.


Baca Juga:
Ini 22 Lokasi ATM Setor Tunai BNI di Lampung

Cara Transfer Bank BTN ke BRI melalui ATM

21 Lokasi ATM Setor Tunai BNI di Palembang

2 Cara Daftar Internet Banking BTN Mudah dan Terbaru

Cara Daftar Internet Banking BRI Via ATM & Aktivasi di Hp

Daftar ATM Setor Tunai BNI di Jakarta Utara

Daftar Internet Banking BNI dan Aktivasi? Berikut ini Caranya