Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Biaya Pengiriman Kartu Bank Jago Gratis Asalkan

Lama waktu pengiriman dan biaya pengiriman Kartu ATM Bank Jago dapat kamu simak secara lengkap pada artikel ini. Bank digital seperti Bank Jago, saat ini cukup diminati oleh kaum melenial hal ini tidak lain karena mudah untuk membuat rekening atau akun.

Selain itu banyak yang ditawarkan oleh Bank Jago seperti gratis biaya admin bulanan, gratis biaya setoran awal, tidak ada saldo minimal di akun Bank Jago.

Yang lebih menariknya lagi yaitu nasabah Bank Jago dapat membuat kartu debitnya dengan mudah tanpa harus datang langsung ke kantor cabang terdekat. Nasabah dapat membuat kartu debit dari aplikasi Bank Jago yang selanjutnya di kirim ke alamat rumah masing-masing.

Cara Buat dan Biaya Pengiriman Kartu Bank Jago

Ya bank digital yang satu ini yang berkantor pusat di Menara BTPN Lt. 46, Jl. Dr. Ide Anak Agung, Gde Agung Kav.5.5 – 5.6 Jakarta Selatan banyak menawarkan yang menarik untuk masyarakat yang akan membuat akun baru atau rekening baru.

Seperti cara buat kartu ATM yang dapat dilakukan melalui aplikasi, sehingga hal tersebut sangat memudahkan nasabahnya.

Bagaimana tidak, nasabah Bank Jago tidak harus repot-repot untuk datang ke kantor cabang terdekat hanya untuk membuat kartu ATM saja.

Baca Juga Saldo Minimal Bank Jago

Cara Membuat Kartu ATM Bank Jago

Untuk Anda nasabah baru Bank Jago yang belum mengetahui atau kesulitan saat akan membuat kartu ATM, berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan.

  1. Masuk ke aplikasi Bank Jago dengan PIN atau Password
  2. Masuk ke menu bagian kartu yang ada di bawah aplikasi
  3. Tap menu Buat Kartu Debit atau tanda + yang ada di pojok kanan atas
  4. Silahkan beri nama kartu debit Bank Jago yang diinginkan
  5. Tap Kartu Fisik Jago untuk membuat kartu ATM secara fisik
  6. Silahkan sambungkan ke kantong yang digunakan untuk sumber dana
  7. Sesuaikan nama yang akan di cetak pada kartu fisik Bank Jago
  8. Pastikan semua data atau informasi sudah benar, selanjutnya tap Buat Kartu Debit

Semudah itu cara membuat kartu ATM Bank Jago, nantinya kartu debit tersebut dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan.

Anda dapat menggunakan kartu debit tersebut untuk cek saldo, transfer uang dari ATM, tarik tunai dari mesin ATM, pembayaran dari mesin ATM dan masih banyak lagi.

Cara Mengatifkan Kartu ATM Bank Jago

Jika kartu debit sudah berhasil dibuat dan sudah diterima pengirimannya, kartu ATM tersebu tidak langsung dapat digunakan.

Untuk bisa menggunakan kartu ATM Bank Jago, Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah untuk mengaktifkan kartu ATM Bank Jago:

  1. Masuk ke aplikasi Bank Jago dengan PIN atau Password
  2. Pilih menu Kartu, lalu pilih Aktifkan di Rincian Kartu
  3. Masukkan 4-digit terakhir nomor kartu yang ada di kartu debit
  4. Silahkan buat 6 digit PIN Kartu ATM, selanjutnya ulangi PIN tersebut untuk konfirmasi

Biaya Pembuatan Kartu Debit Bank Jago

Gratis biaya untuk pembuatan kartu debit Bank Jago yang dapat dilakukan melalui aplikasi. Nasabah Bank Jago akan mendapatkan fasilitas kartu debit yang pembuatannya gratis untuk pertama kali.

Selanjutnya jika ingin membuat kartu debit kembali, maka nasabah akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 40.000 untuk kartu baru. Begitu juga saat akan membuat kartu ATM digital, nasabah akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 40.000.

Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim kartu ke alamat tujuan pengiriman. Informasi biaya tersebut diperoleh dari berbagai sumber.

Biaya Ongkos Kirim Kartu Bank Jago

Sama halnya dengan pembuatan kartu ATM Bank Jago yang pertama kalinya yaitu gratis, maka ongkos kirimnya juga gratis.

Selanjutnya jika nasabah ingin menambah kartu debit baru maka akan dikenkan biaya ongkos kirim.

Besaran ongkos kirim menyesuaikan dengan jasa pengiriman yang digunakan untuk pengiriman kartu debit tersebut sampai ke alamat tujuan.

Mahal murahnya ongkos kirim kartu debit Bank Jago dipengaruhi oleh jarak pengiriman, semakin dekat jarak pengiriman maka akan semakin murah.

Begitu juga semakin jauh pengiriman kartu debit Bank Jago maka biaya ongkos kirimnya akan semakin mahal juga.

Lama Waktu Pengiriman Kartu Bank Jago

Pengiriman kartu debit Bank Jago akan dikirim dari kantor cabang Bank Jago, yang saat ini memiliki beberapa kantor cabang yaitu yang lokasinya berada di Kota Bandung, Jakarta dan Tangerang.

Perkiraan lama pengiriman kartu debit Bank Jago untuk wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa tidak lebih dari 3 hari.

Sedangkan untuk lama pengiriman kartu ATM Bank Jago di luar pulau Jawa, biasanya membutuhkan waktu lebih dari 3 hari.

Namun, estimasi pengiriman kartu ATM Bank Jago tidak akan lewat dari 7 hari kerja, sesuai dengan lokasi yang ada di lapangan.

Cara Melacak Pengiriman Kartu Debit Bank Jago

Tentunya tidak sabar jika akan merima paket apapu itu, termasuk kartu debit Bank Jago. Nasabah Bank Jago yang sedang menuggu kartu ATM nya sampai di lokasi tujuan dapat melacak sudah sampai mana paket tersebut.

Untuk langkah-langkah cara melacak pengiriman Kartu Debit Bank Jago yaitu:

  1. Silahkan buka aplikasi Bank Jago
  2. Masuk dengan PIN atau Password
  3. Tap bagian menu Kartu
  4. Tap rincian kartu
  5. Selanjutnya, cek pengiriman kartu
  6. Maka anda dapat mengetahui lokasi saat ini paket pengiriman kartu tersebut berada

Baca Juga Limit Transfer Bank Jago

Kesimpulan

Kesimpulannya untuk nasabah yang pertama kali membuat kartu ATM Visa Bank Jago tidak akan dikenakan biaya atau gratis, untuk biaya pengiriman juga gratis.

Sedangkan untuk pembuatan kartu debit fisik berikunya akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 40.000 belum termasuk ongkos kirim.

FAQ

Berapa biaya kartu Bank Jago?

Gratis biaya untuk pembuatan kartu debit Bank Jago yang dapat dilakukan melalui aplikasi. Nasabah Bank Jago akan mendapatkan fasilitas kartu debit yang pembuatannya gratis untuk pertama kali.

Berapa lama kartu fisik Jago dikirim?

Perkiraan lama pengiriman kartu debit Bank Jago untuk wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa tidak lebih dari 3 hari. Sedangkan untuk lama pengiriman kartu ATM Bank Jago di luar pulau Jawa, biasanya membutuhkan waktu lebih dari 3 hari.

Apakah kartu debit Bank Jago gratis?

Ya, gratis untuk pembuatan pertama kali. Untuk pembuatan kartu baru berikutnya, nasabah akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 40.000 belum termasuk ongkos kirim.

Bagaimana cara mendapatkan kartu fisik Bank Jago?

Silahkan buka aplikasi Bank Jago, tap menu Kartu selanjutnya tap Buat Kartu Baru.

Leave a Comment