Biaya Kirim Uang Lewat Alfamart, Terkini

Biaya kirim uang lewat Alfamart – Saat ini kirim atau transfer uang dapat dilakukan dengan media apapun bukan hanya sebatas perbankan saja.

Masyarakat dapat dengan mudah melakukan kirim uang melalui kantor pos, pegadaian, alfamart, indomaret, media online (FLIP, OY! Indonesia, DANA Dompet Digital, dll) dan masih banyak media yang dapat digunakan untuk transfer uang.

Alfamart merupakan alternatif lain yang dapat digunakan untuk kirim uang, selain dapat berbelanja barang kebutuhan rumah tangga anda juga dapat mengirim uang disini dengan mudah. Bukan hanya itu saja Alfamart juga menerima pembayaran untuk marketplace seperti shopee, tokopedia, dll.

Biaya Kirim Uang Lewat Alfamart

Cara kirim uang di Alfamart cukup mudah yaitu siapkan terlebih dahulu uang cash yang akan dikirim. Selanjutnya datang ke alfamart terdekat di kota anda.

Langkah berikutnya yaitu sampaikan ke kasir alfamart dan sampaikan akan melakukan kirim uang. Nantinya prosesnya akan dibantu sama kasir sampai selesai dan pengirim akan menerima kode MTCN. Kode MTCN yang nantinya di serahkan ke penerima uang untuk mengambil uangnya melalui alfamart tedekat.

Proses mengirim uang melalui alfamart cukup mudah untuk lebih lengkapnya dapat dibaca di cara kirim uang lewat Alfamart. Kirim uang di alfamart akan dikenakan biaya, yang tentunya anda harus membawa uang lebih saat akan melakukan kirim uang.

Biaya yang dikenakan untuk sekali kirim uang yaitu Rp 15.000. Biaya ini termasuk dengan biaya administrasi sebesar Rp5.000.

Jika kirim uang sebesar 1.000.000 artinya anda harus membayar atau menyerahkan uang sebesar Rp 1.015.000 jumlah uang tersebut termasuk biaya kirim yaitu Rp 15.000.

Biaya diatas tentunya sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan yang diperlakukan oleh pihak alfamart.

Alfamart selain dapat untuk transfer uang tanpa kartu ATM atau memiliki rekening dibank juga menerima pembayaran belajaan online dari marketplace yang ada di Indonesia seperti halnya tokopedia, bukalapak, shopee dan marketplace lainnya.

Baca Juga Cara Bayar Shopee di Alfamart

Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi alfamart terdekat yang terdapat di kota anda atau dapat langsung menghubungi di nomor 1500959, @alfamart untuk akun media soial twitter alfamart.

Shopee