Ada yang mau dibisikin cara cari cuan di Youtube selain dari Adsense?

Biaya Admin Bank Jatim Semua Jenis Tabungan

Salah satu yang menjadi pertimbangan saat akan membuka rekening yaitu mengenai biaya admin termasuk saat akan membuat tabungan di Bank Jatim. Ya, biaya administarasi biasanya akan di potong tiap bulannya dari saldo rekening.

Jadi jangan heran jika saat cek saldo saldo, jumlah saldonya akan sedikit berubah. Biaya admin tersebut akan dibebankan kepada nasabahnya secara berkala.

Biaya administrasi yang dipotongkan dari saldo nasabahnya diantaranya mencakup biaya bulanan, rekening koran, kartu ATM dan biaya lainnya.

Biaya Admin Bank Jatim

Nasabah sebenarnya wajib tau mengenai biaya administari bulanan dari Bank yang digunakan untuk menabung termasuk Bank Jatim.

Bank Jatim sendiri menerbitkan beberapa produk simpanan yang dari beberapa produk tersebut nantinya nasabah akan dikenakan biaya administasi bulanan.

Baca Juga Cara Mengambil Uang di ATM Bank Jatim

Jadi alangkah baiknya sebagai nasabah kita perlu mengetahui biaya apa saja yang dikenakan oleh pihak bank.

Pihak bank juga menerapkan kententuan dan peraturan yang harus diikuti oleh setiap nasabah. Ketentuan tersebut mencakup biaya admin, batas maksimal dan limit transaksi perbankan. Dibawah ini akan dibahas ulang mengenai biaya admin Bank Jatim dari tiap jenis tabungan.

Tabungan SiKLUS

Bank Jatim mengeluarkan jenis tabungan salah satunya yaitu Tabungan SiKLUS (Tradisi Keluarga Sejahtera).

Banyak keuntungan yang didapatkan oleh nasabah saat membuat rekening Tabungan SiKLUS seperti kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi.

Nasabah juga akan mendapatkan keuntungan bunga dari saldo rekening yang dihitung berdasarkan saldo harian.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan fasilitas berupa Kartu ATM dan layanan online lainnya yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan.

Jika anda membuka rekening jenis ini, nantinya akan dikenakan biaya administari bulanan sebesar Rp 7.500,00 dan biaya administrasi ATM per bulan Rp 5.000,00.

Biaya tesebut belum termasuk biaya setoran awal yang minimal setoran awal yaitu sebesar Rp 50.000,00.

Tabungan SiKLUS Prioritas

Tabungan SiKLUS Prioritas yang diterbitkan oleh Bank Jatim dikhususkan untuk nasabah Jatim Prioritas.

Dengan membuka jenis tabungan ini, nasabah akan mendapatkan keistimewaan dan kenyamanan bertansaksi perbankan.

Fasilitas yang didapatkan berupa Kartu ATM Jatim Prioritas dan kartu tanda pengenal nasabah. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan suku bunga yang tinggi dibandingkan dengan jenis tabungan Bank Jatim lainnya.

Terus keuntungan lainnya, limit transaksi harian pada electonic channel lebih tinggi dibandingkan dengan jenis tabungan lainnya.

Biaya administrasi yang akan dibebankan kepada nasabahnya saat membuka jenis Tabungan SiKLUS Prioritas yaitu biaya administrasi bulanan sebesar Rp 5.000,00 dan biaya administrasi ATM sebesar Rp 5.000,00.

Biaya Admin Tabungan SIMPEDA Bank Jatim

Salah satu jenis tabungan dari Bank Jatim yang memberikan keuntungan berupa bunga tabungan yang dihitung berdasarkan saldo harian yaitu Tabungan SIMPEDA.

Dengan membuka jenis Tabungan SIMPEDA nasabah akan merasakan berbagai fasilitas dan keuntungan lainnya, seperti:

  • Kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi perbankan
  • Bunga yang dihitung berdasarkan saldo harian
  • Undian hadian yang diundi 3 kali dalam setahun

Membuka jenis Tabungan SIMPEDA dari Bank Jatim, nasabah akan dikenakan biaya administrasi yang meliputi biaya adminitrasi bulanan sebesar Rp Rp 8.000,00.

Sedangkan untuk biaya administrasi ATM perbulannya akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,00.

Tabungan SIMPEL

Nah, bagi pelajar yang ingin memiliki tabungan tapi belum 17 tahun dapat membuat rekening jenis Tabungan SIMPEL.

Tabungan SIMPEL dikususkan untuk pelajar atau siswa sekolah dari PAUD sampai dengan SMA. Tentunya ada banyak kemudahan yang didapatkan dari Tabungan SIMPEL, seperti:

  • Setoran awal yang murah yaitu minimal Rp 5.000,00
  • Setoran berikutnya yang ringan yaitu minimal Rp 1.000,00
  • Bebas dari biaya admin bulanan
  • Saldo minimum dalam rekening sebesar Rp 5.000,00
  • Gratis biaya ganti buku tabungan

Jika Anda membuka Tabungan SIMPEL tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan atau bisa disebut juga gratis biaya bulanan.

Baca Juga SMS Banking Bank Jatim

Tabungan SiNYAL

Tabungan SiNYAL (SILKUS NELAYAN) dikhususkan untuk masyarakat Jawa Timur yang profesinya sebagai nelayan.

Yang menarik dari Tabungan SiNYAL Bank Jatim yaitu bebas biaya administrasi Tabungan, yang artinya nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan seperti jenis tabungan lainnya.

Dengan membuka rekening Tabungan SiNYAL ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh nasabah yang diantranya yaitu:

  • Mendapatkan kemudahan dan kecepatan bertransaksi
  • Bunga saldo dihitung berdasarkan saldo harian
  • Bebas biaya dmin bulanan
  • Dan masih banyak lagi

TabunganKU

Yang selanjutnya dari produk simpanan Bank Jatim yaitu TabunganKU. TabunganKu diperuntukan untuk perorangan dengan syarat buka rekening yang mudah dan ringan.

TabungaKU diterbitkan bersama dengan bank-bank yang terdapat di Indonesia. Tujuannya adanya produk TabunganKU yaitu untuk meumbuhkan masyarakat agar timbul budaya menabung dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Jika anda berniat membuka TabunagKU Bank Jatim setoran awal pembukaan rekening baru yaitu minimum sebesar Rp 20.000,00.

Sedangkan setoran berikutnya yaitu minimal Rp 10.000,00. Jika anda tidak ingin melanjutkan TabunganKU maka akan dikenakan biaya penutupan rekening sebesar Rp 20.000,00.

Baca Juga Cara Cari ATM Bank Jatim

FAQ

Cek saldo Bank Jatim kena biaya berapa?

Cek saldo Bank Jatim gratis biaya admin jika dilakukan melalui layanan mobile banking Bank Jatim dan melalui ATM Bank Jati. Cek saldo Bank Jatim akan dikenakan biaya admin sebesar rp 4.000 jika dilakukan dimesin ATM bank lain.

Berapa biaya tarik tunai di ATM Bank Jatim?

Dengan menggunakan kartu debit Bank Jatim bebas biaya tarik tunai di mesin ATM Bank Jatim. Kartu debit Bank Jatim juga dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan lainnya seperti cek saldo, transfer, pembayaran dan masih banyak lagi.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai Biaya Admin Bank Jatim. Informasi yang kiatkita.com tuliskan didapat dari berbagai sumber.

Untuk informasi lebih lanjut sebaiknya tanyakan langsung melalui sambungan Call Center Bank Jatim di nomor 14044. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Comment