Strategi Menjadi Tiktok Affiliate yang Menghasilkan Jutaan Rupiah

Berapa Lama Komisi TikTok Affiliate Cair?

Berapa Lama Komisi TikTok Affiliate Cair? Pertanyaan seperti itu cukup umum dilontarkan oleh seseorang yang baru saja mengikuti program TikTok Affiliate. Terlebih lagi saat ini Tiktok bukan hanya di manfaatkan untuk mencari hiburan semata.

Ada banyak orang yang saat ini memanfaatkan Tiktok untuk mencari pundi-pundi rupiah. Salah satunya yaitu untuk dapat uang dari Tiktok Affiliate. Baik itu dari kalangan artis sampai dengan masyarakat pada umumnya berlomba-lomba untuk dapat uang dari Tiktok.

Jika kamu salah satunya yang baru bergabung dengan Tiktok Affiliate dan penasaran berapa lama sih komisi Tiktok Affiliate dapat di tarik ke rekening bank. Baca artikel ini sampai selesai.

Berapa Lama Komisi TikTok Affiliate Cair?

Pontensi dapat uang dari Tiktok itu cukup besar, jika diamati dari beberapa screenshot pendapatan Tktok Affiliate di media sosial. Ada banyak orang yang bisa dapat uang sampai dengan puluhan juta.

Belum lagi bagi seller yang jualan produknya di Tiktok Shop. Jika video yang yang diupload di Tiktok FYP maka kemungkinan besar akan banyak orderan. Bukan hanya satu dua tiga orderan tapi bisa sampai dengan ribuan orderan dalam satu hari.

Nah, bagi yang ikut program TikTok Affiliate juga bisa mendapatkan komisi yang besar sesuai dengan nilai persen komisi yang ditentukan oleh seller. Komisi di TikTok Affiliate bisa mencapai 10% per produk bahkan lebih.

Lalu Berapa Lama Komisi TikTok Affiliate Cair? Di Tiktok sendiri sudah ada ketentuan dana yang ditarik ke rekening bank dapat masuk ke rekening dengan waktu 3 sampai dengan 5 hari kerja.

Tapi bisa lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan tersebut. Pengalaman pribadi saat mencairkan komisi tiktok ke rekening Bank Mandiri tidak butuh waktu lama.

Kurang dari 5 menit dana komisi TikTok Affiliate yang saya tarik masuk ke rekening. Penarikan tersebut dilakukan di hari kerja Senin sampai dengan Jumat. Untuk hari Sabtu dan Minggu bisa jadi beda lagi lama waktu penarikannya.

Baca Juga Cara Tarik Komisi Tiktok Affiliate

Syarat Tarik Komisi TikTok Affiliate

Sebelum melakukan penarikan komisi TikTok Affiliate ada beberapa syarat yang harus diperhatikan.

  • Komisi dapat ditarik sesuai dengan ketetuan dari pihak Tiktok
  • Besaran komisi yang dapat ditarik ke rekening bank yaitu Rp 10.000 untuk Bank Mandiri, BRI, BNI dan Bank Permata
  • Nama penerima harus sesuai dengan nama rekening, jadi saat daftar TikTok Affiliate harus nama lengkap yang ada di KTP
  • Ada biaya admin saat proses penarikan saldo komisi TikTok Affiliate
  • Biaya admin dipotong langsung dari saldo komisi TikTok Affiliate

Diatas merupakan syarat secara umum untuk tarik saldo komisi TikTok Affiliate.

Minimal Komisi TikTok Affiliate Yang Bisa di Tarik

Yang menarik dari TikTok Affiliate, yaitu saldo yang sudah didapatkan dari komisi penjualan produk di Tiktok Shop dapat ditarik dalam jumlah yang cukup kecil.

Minimal saldo komisi TikTok Affiliate dapat ditarik mulai dari Rp 1,- (satu rupiah) sampai dengan Rp 10.000,-.

Untuk yang memiliki rekening di Bank BRI, BNI, Mandiri dan Permata dapat menarik saldo komisi TikTok Affiliate minimal Rp 10.000,-

Kesimpulan

Mencairkan atau tarik saldo komisi TikTok Affiliate butuh waktu 3 sampai dengan 5 hari kerja. Akan tetapi ada banyak kasus yang saat tarik saldo kerekening bank, waktunya cukup singkat yaitu kurang dari 5 menit.

Demikianlah informasi mengenai Berapa Lama Komisi TikTok Affiliate Cair. Semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan dan bermanfaat.

Leave a Comment