Batas FUP Indihome 10mbps, 30mbps, 50mbps

Batas Fup Indihome – Saat ini, tentunya semua orang butuh akses internet yang cepat dan stabil untuk berbagai keperluan. Dengan adanya internet, jelas berbagai hal bisa dilakukan dengan mudah dan Anda pun bisa mendapatkan apa yang diinginkan secara cepat.

Akan tetapi, karena kebutuhan internet yang besar, tentu biaya yang dikeluarkan juga bisa jadi semakin besar. Oleh sebab itulah, penggunaan WiFi biasanya menjadi solusi terbaik.

Dengan adanya WiFi ini, maka dapat menggunakan internet sepuasnya tanpa harus memusingkan biaya yang besar. Apalagi, WiFi bisa disambungkan untuk beberapa pengguna sekaligus dengan kestabilan dan kecepatan yang lebih baik.

Penjelasan Batas FUP Indihome

Akan tetapi, meski demikian pemberi layanan internet hanya menyediakan FUP atau juga yang dikenal dengan Fair Usage Policy kepada setiap penggunanya terbilang sangat terbatas.

Contohnya saja seperti Indihome dari Telkomsel yang hanya menyediakan FUP dengan batas minimal ialah 10mbps dan maksimalnya hanya 100mbps saja.

Namun, batas FUP Indihome kepada seluruh penggunanya berbeda-beda. Pembedanya ialah dari paket internet yang digunakan dengan biaya yang juga sudah ditetapkan.

Oleh sebab itulah, sebelum memilih paket indihome saat pertama kali akan melakukan pemasangan, ada baiknya tahu batas-batas FUP yang diberikan.

Baca Juga Cara Bayar Indihome di ATM, Internet, M-Banking

Fup Indihome 10mbps

Penggunaan FUP Indihome dengan batas 10mbps berlaku untuk paket dengan kuota sebesar 300GB. Di mana maksudnya adalah pelanggan dapat menggunakan kuota hingga 300GB dengan FUP 10mbps.

Namun, jika sudah melewati 300GB, maka kecepatan internet berkurang menjadi 7,5mbps. Tidak hanya itu saja, jika sudah menyentuh angka 400GB, maka FUP menjadi 4mbps.

– Fup Indihome 20mbps

Batas FUP Indihome 20mbps berlaku paket internet 500GB, hanya saja jika sudah melewati angka tersebut, maka pelanggan indihome akan mendapati kecepatan berkurang hingga 15mbps.

Selain itu juga, batas FUP kedua berlaku jika sudah masuk pada 800GB, maka kecepatan menurun pada angka 8 mbps.

– Fup Indihome 30mbps

Sama halnya seperti 10mbps maupun juga 20mbps, pelanggan idihome dapat menggunakan internet dengan FUP 30mbps jika masih berada pada batas 700GB.

FUP akan menurun kembali jika sudah melewati angka 700GB yakni hingga 22,5mbps. Akan tetapi, FUP kedua berlaku jika sudah masuk pada pemakaian 1.200GB, maka FUP menurun di angka 12mbps.

– Fup Indihome 40mbps

Bagi pelanggan idihome yang mungkin membutuhkan internet cepat, besar, dan juga untuk penggunaan yang banyak, maka bisa gunakan paket dengan batas FUP Indihome 40mbps.

Bagi penggunaan FUP pertama di 900GB, dapat merasakan kecepatan internet hingga 40mbps. Namun, jika melewatinya maka menurun pada angka 30mbps. FUP kedua berlaku jika sudah mencapai pemakaian hingga 1.600GB dengan kecepatan 16mbps.

– Fup Indihome 50mbps

Jika Anda termasuk orang yang membutuhkan banyak internet setiap bulannya, maka paket internet dengan FUP 50mbps bisa menjadi solusi.

Pelanggan idihome dapat menikmati kuota hingga 1.200GB dengan FUP 50mbps. Batas kecepatan akan diturunkan hingga 37,5mbps jika sudah melewati batas tersebut, begitu juga jika sudah mencapai 2.000GB, maka FUP hanya sekitar 20mbps saja.

– Fup Indihome 100mbps

Batas FUP Indhome terbesar ialah 100mbps dengan kuota internet hingga 2.000GB. Akan tetapi, jika sudah melewati batsa tersebut, maka akan turun kecepatan hingga 50mbps.

Tidak hanya itu saja, paket Indihome yang satu ini tentu sangatlah mahal karena merupakan yang paling besar. Namun, tentunya Anda bisa menikmati fasilitas internet yang memuaskan.

Jadi, jika hendak memilih paket internet dari Indihome, maka ada baiknya ketahui dan pertimbangkan terlebih dahulu FUP yang diterapkan. Jangan sampai batas FUP Indihome yang Anda gunakan tidak mencukupi untuk berbagai keperluan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mendatangi kantor Indihome terdekat yang terdapat di kotamu atau dapat juga menghubungi call center indihome di nomor +147 (dari hp tekan [Kode Area] +147).

Shopee